Kalahkan Suara Elisa di Seluma, Ini Komitmen Destita Khairilsani 'Kerudung Putih' Untuk Masyarakat

Kalahkan Suara Elisa di Seluma, Ini Komitmen Destita Khairilsani 'Kerudung Putih' Untuk Masyarakat

Destita Khairilsani ‘Kerudung Putih’ saat berkunjung ke Kabupaten Seluma, Selasa 5 Maret 2024.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWSDestita Khairilsani 'Kerudung Putih' calon DPD RI Dapil Bengkulu meraih suara terbanyak di Kabupaten Seluma pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Hari Terakhir Kampanye, Calon DPD RI Destita Khirilisani Lakukan Kegiatan Ini Bersama Masyarakat

Adapun total suara yang diraih Destita Khairilsani, berdasarkan Pleno Rekapitulasi ditingkat Kabupaten Seluma sebanyak 41.068 suara.

Kemudian disusul Elisa Ermasari sebanyak 37.014 suara, Sultan B Najamudin sebanyak 13.296 suara dan Abdul Kharis Ma'Mun sebanyak 5.632 suara.

BACA JUGA:Polling Calon DPD RI Dapil Bengkulu Pilihan Pembaca, Elisa Ermasari Ngebut Disusul Destita Khairilisani, Cek!

Destita Khairilsani, yang dikenal dengan sebutan Kerudung Putih mengucapkan rasa syukur yang mendalam untuk masyarakat di Kabupaten Seluma, yang telah memberikan kepercayaan untuk duduk di Gedung Parlemen Senayan sebagai anggota DPD RI dapil Bengkulu masa jabatan 2024-2029.

Destita meraih suara cukup fantastis di Kabupaten Seluma sebanyak 41.068 suara berhasil mengalahkan petahana bahkan kandidat lainnya yang hebat.

Dirinya berkomitmen untuk menjadikan dan mengingat kepercayaan masyarakat sebagai amanah yang harus diembannya dan dijalankan untuk masyarakat di Kabupaten Seluma.

Ia menegaskan, setelah dilantik nantinya, Destita siap turun dan menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan demi Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi di masa depan.

"Terimakasih untuk masyarakat Seluma, tim kemenangan dan pihak terkait lainnya. Kedepannya saya akan tampung aspirasi masyarakat seluma untuk diperjuangkan di senayan," kata Destita, Selasa 5 Maret 2024 saat kunjungannya ke Kabupaten Seluma.

(Wisnu Sukarajo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: