5 Rekomendasi Mobil Hyundai Terbaru 2024, Luas dan Canggih Cocok untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga

5 Rekomendasi Mobil Hyundai Terbaru 2024, Luas dan Canggih Cocok untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga

Ilustrasi. Rekomendasi mobil Hyundai terbaru untuk mudik lebaran 2024.--(Sumber Foto: Web/pricebook.co.id.com)

BETVNEWSHyundai merupakan salah satu merek mobil yang dibekali berbagai fitur canggih dengan muatan banyak, sangat cocok dibawa mudik lebaran, cek di sini rekomendasinya.

Ketika mudik tentu saja lebih baik menggunakan mobil dengan muatan banyak dan kabin yang luar supaya perjalanan lebih nyaman.

Oleh karena itu mobil Hyundai menjadi salah satu rekomendai yang cocok untuk dikendarai saat akan melakukan perjalanan mudik.

Diketahui Hyundai memiliki beberapa jenis mobil mulai dari Palisade, Santa FE, Creta, Stargazer, hingga Staria.

BACA JUGA: Inilah 8 Tips Membeli Mobil Bekas untuk Pemula, Salah Satunya Melakukan Survei

Semuanya dibekali dengan berbagai fitur canggih yang akan memudahkan pengendara selama menggunakannya dan memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Tidak hanya itu, mobil Hyunday juga memiliki tampilan yang stylish dan moderen sangat cocok digunakan sebagai kendaraan pribadi atau mobil keluarga.

Pada tahun ini Hyundai merilis beberapa mobil dengan model terbaru yang bisa menjadi pilihan kendaraan saat ingin mudik nanti.

Melansir dari tenpo.co, berikut rekomendasi mobil Hyundai terbaru untuk mudik lebaran 2024:

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran 2024, Lakukan Tips Ini untuk Merawat Mobil Kesayanganmu Agar Tetap Awet

1. Hyundai Palisade

Rekomendasi mobil Hyundai terbaru untuk mudik lebaran yang pertama adalah Hyundai Palisade. Hal tersebut karena mobil Hyundai Palisade memiliki muatan yang cukup banyak dengan bagasi luas sangat cocok dibawa untuk mudik.

Diketahui mobil Hyundai Palisade dapat menampung 8 penumpang dengan bagai yang bermuatan 787 liter, sehingga aman untuk menyimpan barang selama perjalanan mudik.

Selain itu, mobil Hyundai Palisade memiliki performa yang tangguh berkat mesin turbocharged yang dimilikinya sehingga perjalanan dapat berlangsung dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: