Gelar Reses, Mardensi Serap Aspirasi Masyarakat Kota Bengkulu

Gelar Reses, Mardensi Serap Aspirasi Masyarakat Kota Bengkulu

Anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu, Mardensi, S.Ag, M.Pd., menggelar reses di Pagar Dewa, Minggu 24 Maret 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota Komisi III DPRD Kota BENGKULU, Mardensi, S.Ag, M.Pd., menggelar reses untuk menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat Kota BENGKULU di halaman rumahnya di Pagar Dewa, Minggu 24 Maret 2024.

Dalam reses yang digelar, Mardensi masih tidak menyangka jika masih banyak hal-hal yang dibutuhkan masyarakat Kota Bengkulu, terutama air bersih. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Mersyah Beri Sinyal Kembali Maju Pilgub Bengkulu 2024

"Kemarin saya pikir bahwa selama ini ditempat-tempat masyarakat ini sudah ada air bersih, ternyata masih banyak yang membutuhkan PDAM," ucap Mardensi saat diwawancarai BETVNEWS.

Mendengar masalah yang dialami oleh masyarakat Kota Bengkulu lainnya seperti bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), tiang listrik, Posyandu dan dan lainnya. Mardensi memberi tanggapan dan berjanji menyelesaikan masalah tersebut secepatnya. 

BACA JUGA:Realisasi Pokir, Sujono Serahkan Bantuan Alat Industri Kecil dan Menengah

"Kami di Komisi III, kebetulan bermitra dengan PDAM sehingga akan segera kita hubungi dan untuk masalah lainnya juga coba kita cari solusinya," tambah Mardensi.

BACA JUGA:Ketua Fraksi Golkar Sebut 3 Nama Ini Telah Kantongi Restu Airlangga Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Mardensi juga menjelaskan, akan melihat terlebih dahulu anggaran di tahun 2024. Jika ada, maka pemasangan air akan disegerakan karena menurutnya masalah tersebut tidak bisa ditunda.

"Kita akan lihat dulu jika ada anggaran di 2024 kita akan meminta sesegera mungkin dilaksanakan, jika memang tidak ada akan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Karena masalah air tidak bisa ditahan-tahan," tutup Mardensi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: