Bazar Ramadan di Kantor Kelurahan Betungan Disambut Antusias Warga

Bazar Ramadan di Kantor Kelurahan Betungan Disambut Antusias Warga

Disperindag Kota Bengkulu bersama Bulog Bengkulu kembali menggelar bazar pasar murah Ramadhan yang diselenggarakan di halaman kantor kelurahan Betungan.--(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Disperindag Kota Bengkulu bersama Bulog Bengkulu kembali menggelar bazar pasar murah Ramadhan yang diselenggarakan di halaman kantor kelurahan Betungan.

Dari beberapa kegiatan Disperindag dan Bulog yang telah berjalan disejumlah kecamatan hingga kelurahan se-Kota Bengkulu, warga Betungan terlihat sangat antusias menyambut pasar murah yang diselenggarakan di bulan Ramadhan 1445 hijriah tahun ini.

BACA JUGA:Kemenag Kaur Rotasi Sejumlah Pejabat Jelang Idul Fitri, Berikut Nama-namanya

Hal ini terlihat dari animo masyarakat yang menyerbu Kantor Kelurahan Betungan pada Jumat 5 April 2024.

Bazar murah Ramadhan menyediakan berbagai macam kebutuhan sembako untuk dijual seperti beras, telor, minyak goreng, gula dan tepung.

BACA JUGA:Kemenag Kaur Rotasi Sejumlah Pejabat Jelang Idul Fitri, Berikut Nama-namanya

Sembako yang dijual pun dibanderol dengan lebih murah dari harga pasaran.

"Untuk beberapa item kebutuhan pokok yang kita bawa disini masih sama dengan di beberapa tempat sebelumnya dan harga yang sama seperti beras Rp 69.000/10kg, telor Rp 52.500/karpet, minyak goreng Rp 13.500/1L, gula Rp 14.500/kg, dan tepung Rp 8.500/kg"," kaya Erika Ariesanti S.Stp, Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Disperindag Kota Bengkulu.

BACA JUGA:3 Perusahaan di Bengkulu Tidak Penuh Bayarkan THR Karyawan

Dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat di sekitar kelurahan Betungan sangat terbantu mengingat harga bahan pokok di hari raya semakin melonjak di pasaran.

Disampaikan oleh salah satu pembeli, Rina bahwa dirinya merasa terbantu dengan gelaran bazar Ramadhan, terlebih harga bahan pokok diketahui sedang tinggi sejak awal Ramadhan.

"Kami sebagai warga disini sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini, apalagi sekarang semua bahan pokok mengalami kenaikan, kalo disini harganya yang saya lihat cukup murah. Yang jelas gak jauh-jauh lagi mau ke pasar," kata Rina kepada BETVNEWS.

Sebelumnya, bazar pasar murah ramadhan ini seharusnya digelar pada hari kamis, akan tetapi diundur pada hari Jumat 5 April 2024.

"Saya selaku Lurah Betungan, mengucapkan terima kasih kepada Pemkot melalui Disperindag Kota Bengkulu dan pihak Bulog yang terus selalu mengadakan kegiatan seperti ini," kata M. Juanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: