Dedy Wahyudi Paparkan PR Besar yang Menanti Walikota Bengkulu Terpilih Nanti

Dedy Wahyudi Paparkan PR Besar yang Menanti Walikota Bengkulu Terpilih Nanti

Dedy Wahyudi mantan Wakil Walikota Bengkulu mengatakan bahwa pekerjaan rumah (PR) besar menanti Walikota Bengkulu yang terpilih dalam Pilkada 2024 mendatang.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dedy Wahyudi mantan Wakil Walikota BENGKULU mengatakan bahwa pekerjaan rumah (PR) besar menanti Walikota BENGKULU yang terpilih dalam Pilkada 2024 mendatang.

Dalam hal ini, ia menyinggung soal keberlanjutan pembangunan di suatu kota yang dianggap merupakan suatu keharusan. Terlebih jika manfaat dari pembangunan tersebut telah menyentuh dan bisa dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Bupati Seluma Imbau Wisatawan Tetap Waspada Saat Liburan

"Kita sudah lima tahun bekerja, menghadirkan program-program Pemerintah Kota pro rakyat seperti 1.000 jalan mulus, BPJS gratis, ambulan gratis, sunat gratis, santuan anak yatim, mobil nikah, seragam sekolah gratis, ijazah gratis, dan akta kematian yang diantar ke rumah. Mohon doanya pada prinsipnya kita akan melanjutkan dan bila ada yang belum tuntas akan kita tuntaskan, karena kita tidak ingin program yang sudah baik tersebut terhenti kedepannya," kata Dedy Wahyudi kepada BETVNEWS, Minggu 7 April 2024.

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Mobil Pemudik asal Jakarta Masuk Jurang di Jalan Lintas Seluma

Tambah Dedy, masih ada PR yang harus dituntaskan untuk Walikota yang akan memimpin Kota Bengkulu nantinya.

Dirinya juga secara gamblang memetakan apa yang menjadi permasalahan Kota Bengkulu dan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh seorang Walikota Bengkulu terpilih nantinya.

BACA JUGA:Hindari Pengeluaran Membengkak dengan Rekomendasi Mobil Irit BBM Ini, Insya Allah Dompet Tetap Aman

"Pertama kita akan menekan angka kemiskinan, target kita bisa angka kemiskinan diturunkan hingga satu digit. Kedua kita akan melakukan penataan pasar-pasar yang ada di Kota Bengkulu. Ketiga memastikan masyarakat Kota Bengkulu bahagia, karena di kota ini dari orang lahir sampai meninggal diurus oleh Pemerintah Kota Bengkulu secara komprehensif," tambahnya.

BACA JUGA:Aturan Pembatasan Angkutan Barang Selama Libur Lebaran Diberlakukan, Ini Kata Organda Bengkulu

Lanjut Dedy, ada program program Pemerintah Kota Bengkulu yang diapresiasi serta menjadi percontohan bagi daerah-daerah lain di Indonesia, seperti program mobil pengantin, nikah mendapat e-KTP baru, dan Pemkot hadir takziah di malam ketiga.

"Pemkot hadir di malam ketiga takziah dan orang baru menikah langsung mendapat e-KTP yang baru itu cuma ada di Kota Bengkulu," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: