5 Rekomendasi Drama Korea Genre Thriller Ini Cocok Temani Akhir Pekanmu, Seru dan Menegangkan!

 5 Rekomendasi Drama Korea Genre Thriller Ini Cocok Temani Akhir Pekanmu, Seru dan Menegangkan!

5 rekomendasi drama korea genre thriller ini cocok temani akhir pekanmu, seru dan menegangkan!--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Jika kamu tengah mencari rekomendasi tontonan, berikut rekomendasi drama korea genre thriller yang bisa menemani libur akhir pekanmu kali ini. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Ini Siap Temani Akhir Pekanmu, Yuk Simak Apa Saja!

Industri perfilman Korea Selatan selalu berhasil menampilkan drama-drama Korea terbaik yang diminati oleh beragam kalangan di seluruh dunia. 

Drama Korea atau lebih akrab dengan sebutan drakor selalu identik dengan ceita romantis untuk menarik perhatian anak-anak muda. Padahal drama thriller yang diproduksi oleh Korea Selatan tidak juga tak kalah bagusnya dengan drama-drama dengan genre lainnya. 

BACA JUGA:6 Film Indonesia Ini di Remake dari Film Korea, Cocok untuk Temani Libur Lebaranmu Kali Ini, Cek Apa Saja!

Drama Korea bergenre thriller atau misteri menjadi salah satu drama yang sukses di pasaran lantaran alurnya yang menarik dan menegangkan. Pengemasan cerita yang epik dan dibumbui dengan plot twist yang berkesan juga selalu berhasil membuat drama ini menjadi perhatian publik. 

Jika kamu ingin menjajal tontonan yang satu ini, berikut telah BETV rangkum beberapa drama korea bergenre thriller terbaik sepanjang masa yang bisa masuk ke dalam pilihanmu. 

BACA JUGA:Berikut 5 Film Anime Studio Ghibli untuk Menemani Libur Lebaranmu Kali Ini, Ada Ponyo Si Ikan Lucu

Drama Korea Genre Thriller 

1. Duty After School (2023)

Duty After School menjadi drama korea pertama yang bisa masuk ke dalam pilihanmu. Drama yang dirilis pada tahun 2023 lalu ini berhasil menarik atensi publik berkat jalan ceritanya. 

Drakor ini diperankan oleh Shin Hyun Soo, Lim Se Mi, Kim Ki Hae, Moon Sang Min, dan artis lainnya. Drama yang satu ini merupakan adaptasi dari webtoon karya Ha Il Kwon.

BACA JUGA:Mau Cari Suasana Berbeda? Ini 5 Film Religi yang Perlu Kamu Tonton Saat Puasa Ramadan

Drama ini menceritakan tentang anak-anak sekolah yang menjadi tentara untuk perang melawan makhluk asing yang muncul secara tiba-tiba dari langit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: