Pj Walikota Bengkulu Hadiri Roadshow Satu Indonesia Awards ke-15 Tahun 2024

Pj Walikota Bengkulu Hadiri Roadshow Satu Indonesia Awards ke-15 Tahun 2024

Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi menghadiri Roadshow Satu Indonesia Award ke 15 yang diinisiasi oleh Perusahaan Astra Group, di salah satu hotel kota Bengkulu, Sabtu 27 April 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pj Walikota BENGKULU, Arif Gunadi menghadiri Roadshow Satu Indonesia Award ke 15 yang diinisiasi oleh Perusahaan Astra Group, di salah satu hotel kota BENGKULU, Sabtu 27 April 2024.

Dalam kesempatan ini pula, Pj Walikota juga menerima merchandise dari Head of Media Relations Astra, Regina Panotongan.

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Cagub ke Partai Demokrat, Apakah Bang Ken Bakal Jadi Kandidat yang Diusung?

Pj Walikota, Arif Gunadi mengapresiasi acara ini karena bisa menginspirasi anak muda Kota Bengkulu untuk mendapatkan wawasan baru dalam menggapai cita-cita atau harapan yang diiinginkan.

"Saya menapresiasi karena Kota Bengkulu menjadi 1 dari 4 kota di provinsi lain yang menjadi tuan rumah roadshow Satu Indonesia Award ke-15 tahun 2024. Hal ini bisa menjadikan anak muda di Kota Bengkulu untuk menjadi anak muda kreatif dan peduli terhadap kemajuan bangsa," ungkapnya.

BACA JUGA:Halal Bihalal Bersama IKAL Faperta UNIB, Pj Walikota Ajak Alumni Tingkatkan Solidaritas

Hal senada juga diungkapkan oleh Head of Media Relations Astra, Regina Panotongan. 

Ia mengungkapkan, kegiatan Roadshow Satu Indonesia Award ke-15 Tahun 2024 ini diadakan sebagai salah satu upaya menjaring anak-anak muda Indonesia untuk berkontribisi terhadap dampak positif bagi Indonesia. Astra juga akan memberikan hadiah uang pembinaan Rp65.000.000.

BACA JUGA:Dinkes Temukan 12 Warga Diduga Terinfeksi Flu Singapura di Provinsi Bengkulu

"Penghargaan ini nantinya meliputi 5 bidang yaitu, bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan, juga teknologi untuk menciptakan kehidupan berkelanjutan," ujar Regina.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan bincang interaktif yang menghadirkan sejumlah dewan juri seperti, pakar Teknologi Informasi, Onno W, Purbo, Direktur utama PT Tempo Inti Media Medika, Arif Zulkifli, Penerima Àpresiasi SATU Awards 2018, Azza Aprisaufa. 

BACA JUGA:Pengembangan Sektor Perikanan, DKP Seluma Usulkan Tambahan DAK Rp23 Miliar

Untuk diketahui, SATU Indonesia Awards adalah apresiasi Astra bagi anak bangsa yang telah berkontribusi untuk mendukung terciptanya kehidupan berkelanjutan melalui bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan dan teknologi.

Penerima apresiasi tingkat nasional dan masing-masing akan mendapatkan dana pembinaan kegiatan sebesar Rp65.000.000 serta pembinaan kegiatan. Pada tahun 2024 ini, SATU Indonesia Awards memasuki tahun pelaksanaan ke-15 sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: