Antusias Masyarakat Saksikan Semifinal Indonesia vs Uzbekistan, Ribuan Orang Padati Simpang Sekip Bengkulu

Antusias Masyarakat Saksikan Semifinal Indonesia vs Uzbekistan, Ribuan Orang Padati Simpang Sekip Bengkulu

Ribuan orang berkumpul dalam acara nonton bareng (nobar) yang diselenggarakan Polresta Bengkulu di Simpang Sekip, pada Senin malam 29 April 2024.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Antusias masyarakat Kota BENGKULU untuk menyaksikan laga semifinal Piala Asia AFC U-23 sangat tinggi.

Ribuan orang berkumpul dalam acara nonton bareng (nobar) yang diselenggarakan Polresta Bengkulu di Simpang Sekip, pada Senin malam 29 April 2024.

Terlihat juga Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K. PJ Walikota Bengkulu Arif Gunadi, Sekda Kota Eka Rika Rino beserta jajaran lainnya.

BACA JUGA:Terjadi Lagi, Bayi Laki-laki Tak Berdosa Ditemukan di Seluma

Selama pertandingan berlangsung, suasana sangat seru dengan teriakan para suporter yang nobar di Simpang Sekip. 

Terutama pada menit ke-61, para suporter sempat bergembira menyambut gol yang dicetak oleh Muhammad Ferrari. Namu gol tersebut dianulir oleh wasit karena offside.

BACA JUGA:Nobar Laga Indonesia vs Uzbekistan, Ratusan Warga Padati Balai Raya Semarak Bengkulu

"Menurut saya gol yang dicetak yang di cetak oleh Muhammad Ferrari tersebut tidak offside," ucap Benny salah seorang masyarakat yang menonton pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Dedy Wahyudi Komitmen Terus Berkontribusi untuk Masyarakat Kota Bengkulu

Kendati Indonesia menelan kekalahan 2-0 dari Uzbekistan, namun masyarakat sangat menikmati pertandingan tersebut. 

Kekalahan dari Uzbekistan menghentikan langkah Indonesia untuk lolos ke final Piala Asia U-23. Namun kans Indonesia untuk bermain di olimpiade Paris masih terbuka lebar.

BACA JUGA:Curi Motor untuk Beli Miras, Residivis Curanmor Asal Kota Bengkulu Ketangkap Lagi

Sebab Indonesia masih melakoni laga perebutan posisi ketiga, jika menang maka Indonesia lolos kualifikasi untuk menuju Olimpiade Paris. 

Di sisi lain, Kapolresta Bengkulu mengimbau kepada masyarakat usai nobar, untuk bubar dan pulang ke rumah dengan hati-hati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: