Serius Bertarung di Pilwakot Bengkulu, Dang Tono Ikut Penjaringan 2 Parpol Sekaligus

Serius Bertarung di Pilwakot Bengkulu, Dang Tono Ikut Penjaringan 2 Parpol Sekaligus

Ketua DPC Demokrat Kota Bengkulu, Suhartono atau yang akrab disapa Dang Tono secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Bengkulu ke DPC Partai Perindo dan Partai Hanura Jumat 10 Mei 2024.--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua DPC Demokrat Kota BENGKULU, Suhartono atau yang akrab disapa Dang Tono secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota BENGKULU ke DPC Partai Perindo dan Partai Hanura Jumat 10 Mei 2024.

Pengembalian formulir di dua partai tersebut didampingi Anggota Kader dari Sekretariat DPC Demokrat Kota Bengkulu.

Dimana pengembalian ini sebagai bukti Keseriusan Dang Tono untuk maju  sebagai bakal calon kepala daerah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Tak sampai disitu, Dang Tono juga berharap mendapat dukungan dan doa restu masyarakat Kota Bengkulu. Sehingga semua visi dan misi yang telah dirancang nantinya dapat diwujudkan untuk Kota Bengkulu yang maju, adil dan sejahtera. 

BACA JUGA:Selama Libur Panjang, Stok LPG 3 Kilogram Aman di Kaur

"Kami hari ini memenuhi janji kami untuk mengambil formulir, dengan tim penjaringan partai Perindo untuk pilwakot Bengkulu 2024," kata Dang Tono.

Ketika diitanya rekan rekan wartawan apakah posisi yang dilamar Walikota atau Wakil Walikota Bengkulu. Dang Tono menjawab dengan yakin dan percaya diri adalah posisi Walikota. Namun dirinya juga akan mengikuti dinamika politik yang terjadi.

BACA JUGA:Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Catat Produksi Panen Kopi Meningkat Tembus 3 Ton

"Sampai saat ini masih tahapan proses  namun tidak menutup kemungkinan, karena apapun bisa terjadi di dunia politik, bisa saja saya berpasangan denga ketua DPC Perindo," kata Dang Tono.

Setelah dari Perindo, Dang Tono melanjutkan mengembalikan formulir di Partai Hanura.

Disana Suhartono mendapat sambutan baik dari ketua DPC Hanura kota Bengkulu, Sudisman ketika mengambalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Bengkulu

BACA JUGA:97 Peserta Tak Lulus Tes CAT Calon PPK Pilkada Bengkulu Utara

"Yang mendaftar di Hanura ada 7, yang sudah mengmballilan formulir hingga saat ini ada 3 yaitu,  M.Soleh, Benny Suharto, Dan  terakhir rekan kita Suhartono. Pengembalian ini sebagai bukti keseriusan beliau-beliau ini untuk mengabdikan diri melayani dan memimpin Kota Bengkuku," ujar Sudisman selaku Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: