dempo

Enak dan Bikin Nagih, Cobain Resep Puding Cokelat Vla Susu Ini, Dijamin Antigagal

Enak dan Bikin Nagih, Cobain Resep Puding Cokelat Vla Susu Ini, Dijamin Antigagal

Ilustrasi. Enak dan bikin nagih, cobain resep puding cokelat vla susu ini, dijamin antigagal.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Cokelat menjadi bahan olahan yang banyak digunakan untuk membuat berbagai jenis makanan atau minuman. Termasuk menu satu ini yakni puding, ada beberapa resep puding yang dapat dicoba.

Kamu bisa membuat puding cokelat vla susu, resep camilan ini bisa disajikan untuk dinikmati banyak orang. Tidak hanya enak, sajian ini juga bisa bikin ketagihan karena rasa khas dari puding.

Penikmat makanan manis dan dingin wajib coba puding cokelat ini. Dengan cara membuat yang tidak sulit, kamu sudah bisa menyajikannya sendiri.

BACA JUGA:Bisa Bikin Mood Balik, Cobain 5 Resep Minuman Cokelat Ini, Lebih Nikmat Tambah Es Batu

Diketahui asal muasal puding berasal dari Prancis di boudin (botellus). Tak heran jika jenis makanan ini juga ada di Indonesia yang menyajikan beragam mecam rasa.

Umumnya puding dibuat dari bahan yogurt, susu, tepung tapioka, tepung maizena, hingga telur. Dengan beragam rasa seperti vanila, karemel, cokelat, strawberry dan lainnya serta dipadukan dengan buah-buahan.

Tidak sedikit orang tentu menyukai puding, selain manis juga cukup lezat untuk menjadi camilan saat sedang santai. Makanan tersebut juga dapat disajikan dalam berbagai rasa termasuk puding satu ini.

BACA JUGA:5 Makanan Sehat untuk Jantung yang Mudah Didapat, Ada Buah-buahan hingga Cokelat Hitam

Namun, berbeda dengan puding yang ada di luar negeri, di Indonesia jenis makanan ini sangat identik dengan cita rasanya yang manis dan bertekstur lembut. Bahkan ada pula puding dengan isian yang dapat dicampur dengan daging. 

Dilansir dari berbagai sumber, selain puding cokelat vla susu, kamu juga bisa mencoba beberapa resep lainnya di sini.

1. Resep puding cokelat vla susu

Bahan:

- 1 bungkus agar-agar cokelat

- 1100 ml susu cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: