dempo

Penyambutan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Anwar Diiringi Tarian Sekapur Sirih

Penyambutan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Anwar Diiringi Tarian Sekapur Sirih

Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar upacara penyambutan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. beserta istri, pada Sabtu 3 Agustus 2024. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BACA JUGA:Sepanjang Januari-Juli 2024, Pengunjung Rumah Fatmawati Soekarno Capai 500 Orang

Ia juga mengingatkan, pengamanan pelaksanaan Pilkada 2024 akan segera berlangsung. 

Oleh karena itu, diperlukan tenaga ekstra seluruh personel dalam meminimalisir gangguan Kamtibmas yang terjadi terutama pada saat menyambut pemungutan suara.  

"Sebagai wujud hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat, saya berpesan kepada seluruh personil Polda Bengkulu untuk mempersiapkan diri dengan meningkatkan kemampuan. Terus menjaga nama baik institusi polri dan utamakan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas serta menjaga sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri," imbuhnya.

BACA JUGA:Dinas PMD Sebut 139 Desa di Seluma Sudah Ajukan Pencairan DD Tahap II

Usai pelaksanaan Farewell Parade, dilanjutkan dengan penyampaian laporan kesatuan, penandatangan, dan penyerahan memori serah terima jabatan.

Memasuki akhir acara, dilaksanakan upacara pelepasan Irjen Pol. Drs. H. Armed Wijaya, M.H, pengalungan bunga oleh Kapolda Bengkulu kepada Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H. dan penyerahan buket bunga dari Ibu Kapolda kepada Evi Armed. 

Lalu dilanjutkan prosesi pedang pora dan tabur bunga serta berjabat tangan bersama personel Polda Bengkulu.

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: