KPU

Gudang hingga 6 Bangkai Mobil di Panti Sosial Dinsos Bengkulu Hangus Terbakar

Gudang hingga 6 Bangkai Mobil di Panti Sosial Dinsos Bengkulu Hangus Terbakar

Musala dan gudang Taruna Siaga Bencana (Tagana) di Panti Sosial Bina Remaja Harapan milik Dinas Sosial Provinsi Bengkulu yang berada di Jalan Batang Hari Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu terbakar.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Musala dan gudang Taruna Siaga Bencana (Tagana) di Panti Sosial Bina Remaja Harapan milik Dinas Sosial Provinsi BENGKULU yang berada di Jalan Batang Hari Kelurahan Padang Harapan Kota BENGKULU terbakar.

Adapun kebakaran terjadi pada Jumat 25 Oktober 2024 sekira pukul 19.30 WIB.

Tidak hanya gedung, api ikut membakar 6 unit mobil yang sudah tidak lagi dipakai yang berada di sekitaran gedung. 

Menurut keterangan Efendi, Kepala Panti Sosial Bina Remaja Harapan bahwa dirinya mendapatkan kabar terjadinya kebakaran dari pihak piket panti bahwa ada terjadi kebakaran di gedung milik Dinas Sosial.

BACA JUGA:Yuk Bikin Masakan Rumahan Enak dan Nikmat, Cobain Resep Sayur Rainbow Ini

BACA JUGA:Warga Tuntut PLTU Teluk Sepang yang Sebabkan Korban Tersengat Listrik dan Kerusakan Elektronik

Saat kejadian tersebut situasi bangunan sedang kosong setelah aktivitas para anak panti sehabis mengaji dan kemudian langsung pulang ke asrama masing-masing. 

"Ini dapat telepon dari orang piket katanya ada kebakaran di gedung milik Dinas Sosial. Itu gedung Tagana isinya memang banya barang mudah terbakar, dan di mushola sajadah sama tikarnya imut kebakar. Saat kejadian lagi kosong habis ditinggal anak panti yang beraktivitas mengaji," kata Efendi. 

Hingga berita ini diturunkan pihak Pemadam Kebakaran dan Relawan Damkar (Redkar) Kota Bengkulu masih berupaya memadamkan api dan penyebab dan kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran masih belum diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: