PROMO PROGRAM BETV

Mutasi Pejabat Pemerintah Provinsi di Depan Mata

Mutasi Pejabat Pemerintah Provinsi di Depan Mata

Gunawan Suryadi, Kepala BKD Provinsi Bengkulu.--

BETVNEWS, - Rencana pelaksanaan mutasi dan rotasi terhadap pejabat eselon III dan IV lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, saat sudah semakin kencang terdengar, bahkan berdasarkan informasi yang mulai beredar akan dilaksanakan pada pekan depan.

Sejauh ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, telah melakukan pendataan jabatan yang saat ini tengah kosong, sehingga nantinya jabatan eselon III dan IV tersebut akan terisi, khususnya untuk jabatan eselon III.

BACA JUGA:Sandiaga Salahudin Uno Meriahkan Workshop Ke-25 KaTa Kreatif

Selain telah melakukan pendataan terhadap jabatan kosong, saat ini BKD juga tengah melihat hasil penilaian kinerja para ASN Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang kemudian akan dijadikan dasar untuk melakukan rotasi dan mutasi tersebut.

Kepala BKD Provinsi Bengkulu Gunawan Suryadi menjelaskan, jika untuk saat ini belum ada petunjuk Gubernur Bengkulu untuk pelaksanaan rotasi dan mutasi tersebut.

BACA JUGA:Dilaporkan ke DKPP, Ketua Pansel : Dengan Senang Hati Silahkan

Namun demikian, pihaknya memastikan sudah melakukan persiapan untuk pelaksanaan rotasi dan mutasi, jika kemudian sudah ada petunjuk dari Gubernur Bengkulu.

"Iya kami BKD sudah siap untuk melakukan mutasi kapan pun, asalkan petunjuk dari Gubernur sudah ada," tegas Kepala BKD Provinsi Bengkulu.

(Oki Bo'ok)

Sumber: