30 Siswa Lomba Berpidato Ala Soekarno

30 Siswa Lomba Berpidato Ala Soekarno

Wasri, Wakil Bupati Mukomuko saat membuka Lomba Pidato ala Soekarno di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mukomuko dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mukomuko, 15 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS, - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mukomuko, menggelar lomba pidato mirip bung Karno yang digelar di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mukomuko.

Lomba ini sendiri diikuti sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari pelajar SMP dan SD se Kabupaten Mukomuko, Wakil Bupati Mukomuko Wasri yang didampingi Kepala OPD dan Forkopimda, membuka secara langsung lomba tersebut.

BACA JUGA:Dicekik Kepala Pasar, Pedagang Pasar Pagi Pagar Dewa Lapor Polisi

Disampaikan Jodi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mukomuko, bahwa kegiatan ini terlaksana atas dukungan Pemerintah Daerah dan semua pihak, dalam acara ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa cinta tanah air khususnya untuk para pelajar di Kabupaten Mukomuko.

"Harapan kita dengan diadakannya kegiatan lomba ini, bisa lebih menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa dalam memperingati HUT RI ke 77 ini," jelas Kadis.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Bagikan 1.000 Bendera

Sementara itu, Wakil Bupati Mukomuko menyampaikan bahwa lomba ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi para pelajar, baik tingkat SD dan SMP dalam memupuk rasa cinta terhadap tanah air.

"Kegiatan pidato ini sangat positif bagi para pelajar baik SD maupun SMP, untuk menambah pengetahuan serta mengasah kemampuan dalam berpidato, serta menambah pengetahuan tentang proklamator kemerdekaan dan semoga kegiatan ini kedepan bisa rutin dilaksanakan," jelas Wabup.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: