Manajemen PS Mukomuko Segera Kenalkan Kostum Liga 3 Bengkulu

Manajemen PS Mukomuko Segera Kenalkan Kostum Liga 3 Bengkulu

Desain kostum yang nantinya akan digunakan oleh PS Mukomuko untuk berlaga di ajang Liga 3 Provinsi Bengkulu memiliki motif batik khas Kabupaten Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Manajemen PS Mukomuko saat ini terus melakukan persiapan untuk menghadapi liga 3 Provinsi Bengkulu.

Salah satunya dengan akan melakukan launching atau memperkenalkan kostum yang akan digunakan oleh PS Mukomuko, untuk melakoni pertandingan di liga 3 Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kerugian Bencana Di Bengkulu Capai Rp 148 Miliar

Kostum yang akan digunakan oleh para punggawa kesebelasan PS Mukomuko nantinya, memiliki motif batik khas Kabupaten Mukomuko.

Setelah mengantongi nama-nama yang akan memperkuat PS Mukomuko, manajamen PS Mukomuko akan memperkenalkan kostum tim yang berjuluk The Brugo tersebut, kepada seluruh masyarakat Mukomuko khususnya pecinta Sepakbola.

BACA JUGA:Lanal Bengkulu launching Kampung Bahari Nusantara (KBN)

Kostum yang memadukan batik tando pusako dengan baju olahraga tersebut, diharapkan bisa memberikan nuansa baru bagi tim, sekaligus untuk ajang promosi batik khas Mukomuko.

Disampaikan Novera Herman Direktur PS Mukomuko, bahwa launching kostum ini akan menjadi sejarah untuk pertama kalinya. Karena baru kali ini PS Mukomuko memiliki kostum resmi, yang nantinya akan segera didaftarkan hak ciptanya.

"Bulan ini akan segera kita perkenalkan kepada publik, sehingga nantinya akan kita promosikan kepada seluruh masyarakat," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: