KONI Lebong Bakal Gelar Musorkab Ke 4

KONI Lebong Bakal Gelar Musorkab Ke 4

Rafik Sani, Pelaksana tugas Ketua KONI Lebong saat menjelaskan terkait KONI Daerah Kabupaten Lebong akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke 4 pada 9 September 2022 mendatang. --(Sumber Foto: Dwi/Betv)

LEBONG, BETVNEWS - Bertepatan dengan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke 39 tahun 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Kabupaten Lebong akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke 4 pada 9 September 2022 mendatang. 

Disampaikan Plt Ketua Umum KONI Daerah Kabupaten Lebong, Rafik Sani bahwa untuk pelaksanan Musorkab ini sudah dijadwalkan sejak Juni lalu sesuai dengan hasil Rakerkab KONI Lebong.

BACA JUGA:Mangkir Dari Panggilan, ASN Diduga Mesum di Masjid Baitul Falihin Dilimpahkan ke BKPSDM

Sementara untuk pembukaan pendaftaran bakal calon ketua umum KONI Lebong periode 2022-2026 dibuka pada 7 - 8 September 2022. 

"Untuk pendaftaran bakal calon ketua umum bisa menghubungi panitia penjaringan bakal calon di sekretariat panitia di Lembayu Desa Sukabumi atau menghubungi ketua panitia penjaringan yakni Gunawan," jelas Rafik. 

BACA JUGA:BPBD Benteng Minta BPJN Tindaklanjuti Jalan Amblas

Kedepan kita harapkan ketua Umum KONI Kabupaten Lebong bisa mengakomodir seluruh kegiatan keolahragaan. Mengingat dalam waktu dekat akan digelarnya Porprov event dua tahunan di Provinsi Bengkulu. 

"Selain Porprov yang akan digelar pada akhir tahun ini, KONI juga akan mempersiapkan gelaran Porkab dan Prapon tahun 2023, serta PON ditahun 2024," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: