Idap Kanker Darah, Warga Lawang Agung Butuh Uluran Tangan Dermawan

Idap Kanker Darah, Warga Lawang Agung Butuh Uluran Tangan Dermawan

Beginilah kondisi pak Tahrin, penderita Kanker darah sejak satu bulan terakhir ini yang dirawat di rumah karena kekurangan biaya untuk dirujuk ke Palembang.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Tahrin (54) warga desa Lawang Agung Kecamatan Air Periukan, saat ini membutuhkan uluran tangan parah dermawan. Lantaran mengidap Leukimia Mielositik sejak satu bulan terakhir ini, dan diminta untuk segera dirujuk ke Palembang.

Menurut Erni salah satu anak dari Tahrin, bahwa orang tuanya tersebut divonis mengidap kanker darah saat berobat di RSUD M Yunus Bengkulu, kendati sudah beberapa kali dirawat di rumah sakit, namun sejauh ini belum menemukan hasil.

BACA JUGA:4 Hari Sidak, 175 Kendaraan Siswa Didata Satlantas

"Bapak saya sudah berulang kali om masuk rumah sakit ini, tapi memang belum mengalami perubahan, yang ada semakin parah sakitnya," sampai Erni, Sabtu 10 September 2022.

Sejatinya orang tuanya tersebut memang sudah harus berangkat ke Palembang, karena memang sudah diberi rujukan untuk berobat di salah satu RS Palembang. 

BACA JUGA:10 Ton Solar Oplosan Diamankan Kepolisian

Namun lantaran kondisi ekonomi keluarga yang kurang, sehingga keberangkatan untuk berobat ke Palembang belum dilakukan. 

Pihak keluarga saat ini hanya pasrah, dan berharap ada bantuan dari Pemerintah untuk proses pengobatan orang tuanya tersebut. Juga berharap adanya bantuan dari para dermawan.

BACA JUGA:Yandaryat Resmi Jabat Sekretaris Daerah Mukomuko

"Mau bagaimana lagi, kami hanya berharap ada keajaiban. Serta menunggu adanya dermawan yang bisa membantu keberangkatan ke Palembang," tambahnya.

Senada, Kepala Desa Lawang Agung Siswanto berharap, bahwa pak Tahrin segera bisa mendapatkan perawatan medis di Palembang, dengan harapan bisa menyembuhkan penyakit yang diidapnya.

"Kita masih berupaya, agar beliau ini bisa segera berobat ke RS Palembang," tegas Kepala Desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: