Peringatan Nuzulul Quran di Bengkulu Bersama Ustad Zacky Mirza

Peringatan Nuzulul Quran di Bengkulu Bersama Ustad Zacky Mirza

Ustad Zacky Mirza hadir mengisi ceramah Peringatan Nuzulul Quran, 17 Ramadan 1444 Hijriah, di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Dok MC Pemprov)

Ustadz Zacky Mirza menjelaskan, bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan magfirah.

BACA JUGA:Kampung Ramadan, Gubernur Minta UMKM Jual Makanan Sehat

Ia mengajak jemaah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan menjalankan ibadah wajib dan  sunah di bulan suci Ramadhan ini serta memperbanyak bersedekah. 

BACA JUGA:Gubernur Salat Tarawih Malam Pertama di Masjid Raya Baitul Izzah

"Bulan suci Ramadhan ini penuh berkah, untuk itu perbanyaklah Ibadah dan sadaqah, karena pahala dalam bulan suci Ramadhan ini berlipatganda diberikan Allah SWT kepada kita," sambungnya.

BACA JUGA:Rakerkesda, 6 Fokus Transformasi Kesehatan Dirumuskan

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah puj turut melaksanakan Solat Isya dan Taraweh di Masjid Raya Baitul Izzah.

BACA JUGA:Bengkulu Bersholawat Sambut Ramadhan 1444 H

Gubenur Rohidin beserta seluruh jajaran di lingkup Pemerintah Provinsi  Bengkulu mengikuti acara Peringatan Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1444 H.

BACA JUGA:UKW SMSI-UPDM, Pemprov: Dukung Sertifikasi Wartawan

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengajak umat muslim untuk gemar membaca Al-Qur'an dan mengamalkan isi Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Mersyah Dianugrahi Gelar Profesor dari Universitas Jungwon Korsel

"Saya berharap dengan peringatan Nuzulul Qur'an ini masyarakat Bengkulu dapat terus membaca serta mengamalkan kandungan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari- hari, sehingga dapat menjadi orang bertaqwa di sisi Allah SWT," tutup Gubernur Rohidin. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: