Bantah Lakukan Percobaan Rudapaksa, Pelaku: Hanya Ingin Curi Hp Bukan Tergiur yang Lain

Bantah Lakukan Percobaan Rudapaksa, Pelaku: Hanya Ingin Curi Hp Bukan Tergiur yang Lain

J-Y (23) warga Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, yang sebelumnya ditangkap atas dasar percobaan Rudapaksa, masih sempat berkelit. --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - J-Y (23) warga Kelurahan Sukamerindu Kota BENGKULU, yang sebelumnya ditangkap atas dasar percobaan Rudapaksa, masih sempat berkelit.

Pasalnya ia mengaku bahwa kejadian yang membuat dirinya tertangkap tersebut, bukanlah demikian terjadi.

BACA JUGA:Ingin Punya HP, 2 Remaja Nekat Jambret Seorang Wanita, Sekarang Mendekam di Sel

Berdasarkan dari keterangan pelaku, bahwa awalnya ia berniat untuk mengambil Handphone milik korban, yang kebetulan sedang ditindih oleh korban pada saat sedang tidur. 

BACA JUGA:Deretan Kontroversi Firli Bahuri, Bertemu Terduga Korupsi hingga Pecat Brigjen Endar

Dan kemudian naik keatas tempat tidur dan menindih korban.

Ia juga mengakui, bahwa ia melakukan aksi nekat masuk ke dalam rumah orang tanpa izin tersebut juga karena dalam pengaruh minuman keras, dan ditambah dengan overdosis obat Komix, sehingga pelaku dalam kondisi mabuk berat.

BACA JUGA:Cek Rekening! TPP dan THR ASN Pemprov Bengkulu Cair Hari Ini

"Awalnya mau ambil HP pak, pas dia mau teriak itu aku tutup mulutnya, ini masih ada bekas gigitan dia ditangan aku sampai berdarah," ujarnya.

BACA JUGA:Wakil Ketua KPK Selesai Diperiksa Dewan Pengawas, Begini Hasilnya

Dan juga diakui oleh pelaku, bahwa ia juga merupakan seorang residivis pencurian Handphone juga, dan baru keluar penjara sekitar beberapa bulan yang lalu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: OTT di BKPSDM, Kepala Dinas Kesehatan Seluma Diperiksa Penyidik Kejari

Sementara itu, Kabagops Polresta Bengkulu Kompol Jufri mengatakan, meskipun pelaku masih berkelit, pihaknya akan terus menindaklanjuti kasus tersebut. 

Dan sesuai dengan pernyataan pelaku, bahwa pelaku memang dalam pengaruh minuman keras, serta juga pelaku tidak mengenal satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: