Soal Mutasi Pejabat Pemprov Bengkulu, Jonaidi, SP Ungkap Gubernur Harus Cerdas Meletakkan Posisi

Soal Mutasi Pejabat Pemprov Bengkulu, Jonaidi, SP Ungkap Gubernur Harus Cerdas Meletakkan Posisi

Pelaksanaan mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Humas Pemprov/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu memberikan dukungan atas pelaksanaan mutasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu

Menurutnya bahwa rotasi dan mutasi memang seharusnya dilakukan oleh Gubernur Bengkulu, dalam rangka menyegarkan susunan pejabat yang ada di berbagai OPD maupun sekretariat Daerah dan DPRD. 

BACA JUGA:Jonaidi Apresiasi Festival Larangan di Desa Penago I Ilir Talo

Evaluasi kinerja memang harus giat dilakukan oleh Pemerintah, hal ini bertujuan untuk membantu proses pelayanan dan pembangunan yang menjadi visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. 


Jonaidi, SP, MM Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu saat dimintai keterangan.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

Menurut Jonaidi, SP, bahwa Rohidin Mersyah selaku Gubernur Bengkulu harus cerdas dalam menempatkan pejabat pada posisi yang tepat, sehingga ketika bekerja mereka mampu bukan di mampu-mampukan. 

BACA JUGA:Jelang Reses, Jonaidi SP: Masyarakat Diminta Sampaikan Usulan Tanpa Ragu

"Tentunya memang para pejabat yang dimutasi harus diposisikan pada tempat yang pas, sehingga tidak ada yang bekerja hanya sekedar saja," tegas Jonaidi, SP. 

Pejabat eselon III dan eselon IV yang baru saja dilakukan mutasi oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, harus segera beradaptasi dan menjawab kepercayaan yang diberikan untuk melayani masyarakat Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Mayoritas Masyarakat Inginkan Pembangunan Infrastruktur Jalan, Jonaidi, SP: Pemerintah Terus Maksimalkan

"Mereka yang diletakkan pada jabatan baru ini, dinilai mampu untuk menanggung beban kerja jadi saya rasa harus didukung," imbuhnya. 

Sebagai penutup anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma tersebut menambahkan, bahwa kendati baru saja di lantik dalam jabatan baru tersebut, Gubernur Bengkulu tetap harus lebih banyak melakukan evaluasi kinerja sehingga jika ada yang tidak becus bekerja bisa segera diganti. (ADV) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: