Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Pedagang Pakaian di Kaur Ditemukan Meninggal

Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Pedagang Pakaian di Kaur Ditemukan Meninggal

Pedagang pakaian Nurman Hakim ditemukan meninggal dunia di rumahnya Desa Air Dingin Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Minggu 17 September 2023. --(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pedagang pakaian atas nama Nurman Hakim (55) warga Padang Sumatera Barat ditemukan meninggal dunia setelah tiga hari tak keluar rumah untuk beraktifitas pada Minggu 17 September 2023.

Almarhum yang tinggal di Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu ini pertama kali ditemukan tak bernyawa setelah warga, Bhabinkamtibmas, Babinsa terpaksa mendokbrak pintu rumah untuk memastikan kondisi korban.

Saat terbuka terlihat kondisi almarhum sudah terbujur kaku, dan diduga meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Sekertaris Desa Air Dingin M.Saleh Hardi dikonfirmasi mengatakan bahwa korban tinggal di desa setempat sudah 5 tahun dan sehari-harinya berjualan pakaian dibantu dengan satu orang karyawan wanita.

BACA JUGA:Ruang Kelas Mirip Kandang, Perbaikan SDN 129 Kaur Ternyata Tak Masuk Prioritas DAK

Namun sekitar seminggu yang lalu dirinya mendapat kabar bahwa almarhum sempat mengeluhkan sakit di bagian dada.

"Ya, almarhum ini aktivitasnya berjualan pakaian dan dia tinggal di kaur sudah sekitar 5 tahun ini, terakhir saya mendapat kabar 1 Minggu yang lalu beliau sakit dengan keluhan sakit dibagian dada," kata Sekdes Air Dingin.

BACA JUGA:Harga Beras Mahal, Pasar Murah Dinas Ketahanan Pangan Kaur Jadi Solusinya

M. Saleh Hardi menambahkan pihaknya telah berkomunikasi dengan keluarga almarhum di Padang Sumatera Barat, dan rencananya akan dibawa ke Padang disemayamkan di kampung halamannya.

BACA JUGA:11 Warga di Kaur Terkonfirmasi Demam Berdarah Sepanjang 2023

"Kami telah berkomunikasi dengan pihak keluarganya rencananya jenazah akan di bawa ke Padang Sumatera Barat dan akan dikebumikan di sana," tutup M. Saleh Hardi.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: