Pansel Cecar 18 ASN Peserta Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Bengkulu Beragam Pertanyaan

Pansel Cecar 18 ASN Peserta Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Bengkulu Beragam Pertanyaan

Chandra Mahardika, Kabid Mutasi BKD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Panitia Seleksi (Pansel) JPTP (Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama) menggelar tahapan akhir seleksi untuk jabatan 3 Kepala OPD Pemprov (Pemerintah Provinsi) BENGKULU pada Senin 25 September 2023 siang.

BACA JUGA:Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Bengkulu, Tes Wawancara Jadi Penentu

Sebanyak 18 ASN (Aparatur Sipil Negara) peserta lelang jabatan Eselon II terlihat secara bergantian menjalani tes wawancara oleh 5 anggota Pansel JPTP di Hotel Grage Kota Bengkulu,

BACA JUGA:Pengelolaan Seluruh Pasar Tradisional di Bengkulu Selatan Segera Dilelang, Ini Alasannya

Kabid Mutasi BKD (Badan Kepegawaian Negara) Provinsi Bengkulu Chandra Mahardika mengarakan bahwa pada tahapan seleksi wawancara ini, Pansel tentu telah menyiapkan berbagai pertanyaan dan trik dalam menguji para peserta.

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Bengkulu Diminta Objektif Dalam Lelang Jabatan Eselon II

Salah satunya Pansel akan mencecar gagasan-gagasan peserta dalam mendukung visi dan misi Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:3 Jabatan Eselon II Pemerintah Provinsi Bengkulu Segera Dilelang, Cek di Sini Daftarnya

“Pastinya para pansel akan mewawancarai para peserta dengan berbagai pertanyaan yang telah mereka siapkan, termasuk gagasan gagasan dan program dalam mendukugn visi dan misi Gubernur Bengkulu,” kata Kabid Mutasi.

BACA JUGA:Dempo Xler Tanggapi Capaian Realisasi 18 Program Prioritas Pemprov Bengkulu

Sementara itu, salah satu peserta seleksi, Tejo Suroso, yang mengikuti seleksi di formasi Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu mengaku telah mempersiapkan diri untuk menjawab pertayaan dari pansel, baik itu gagasan maupun program-program jika dirinya lolos dan terpilih sebagai Kadis PUPR Provinsi Bengkulu nantinya.

BACA JUGA:Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Bengkulu, Tes Wawancara Jadi Penentu

“Tentu saya sudah siap untuk menjalani tes tahapan akhir ini, dan berbagai pertanyaan dari pansel nanti, akan di jawab, baik program ke depan dan gagasan ke depan,” kata Tejo Suroso.

Disisi lain, BETVNEWS telah merangkum 18 orang pendaftar yang telah menjalami tes penulisan makalah untuk mengisi kekosongan 3 jabatan Kepala OPD Pemprov yaitu Kepala Dinas TPHP Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas PUPR Provnsi Bengkulu dan Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: