Honda Bikers Day 2023 di Lampung Berlangsung Meriah

Honda Bikers Day 2023 di Lampung Berlangsung Meriah

Sebanyak 5.241 bikers komunitas dan pecinta sepeda motor Honda Sumatera bersatu dalam Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera yang diselenggarakan di PKOR Way Halim, Lampung pada 23 September 2023. --(Sumber Foto: Astra Honda Motor)

Selain itu juga terdapat hiburan tarian tradisional untuk melestarikan budaya daerah dan ditutup dengan performa musik yang membuat para peserta semakin akrab. 

Antusiasme bikers di HBD regional akan dibawa menuju puncak rangkaian kegiatan dalam waktu yang sangat dekat dalam gelaran HBD Nasional.

BACA JUGA:Delvinator Alfarizi Bersama JM Racing Astra Honda, Raih Poin Perdana di MXGP Seri Eropa

Gelaran puncak HBD akan diselenggarakan di lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, sekaligus menjadi momentum para bikers untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023.

Kemeriahan HBD Regional Sumatera didukung oleh Main Dealer sepeda motor Honda Sumatera seperti PT. Tunas Dwipa Matra sebagai tuan rumah dihadiri oleh main dealer se Sumatera yaitu: Astra Motor Bengkulu, Astra Motor Sumatera Selatan, PT. Indako Trading Company Medan, PT Capella Dinamik Nusantara Riau, PT Capella Dinamik Nusantara Medan, PT Capella Dinamik Nusantara Batam, PT. Menara Agung Padang, PT. Hayati Pratama Mandiri Padang, PT. Asia Surya Perkasa Bangka dan PT. Sinar Sentosa Primatama Jambi.

BACA JUGA:Pembalap Astra Honda, Kibarkan Bendera Merah Putih di Podium Thailand Talent Cup

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo mengucapkan “Astra Motor Bengkulu telah membawa 50 lebih bikers pecinta sepeda motor Honda untuk ikut memeriahkan Honda Bikers Day 2023 di Lampung, harapan kedepan nya semoga Honda Bikers Day 2024 dapat di laksanakan di Bengkulu," tutup Erick.

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: