Dukungan Terus Menggema, Santri se-Kepahiang Kirim Doa untuk Palestina dan Al-Aqsa

Dukungan Terus Menggema, Santri se-Kepahiang Kirim Doa untuk Palestina dan Al-Aqsa

Dukungan untuk Palestina dan Al-Aqsa terus bergema. Di Kabupaten Kepahiang dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional 2023 digelar doa bersama yang diikuti ratusan santri Pondok Pesantren di Taman Sentoso pada Selasa 17 Oktober 2023. Di pimpin langsung--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan untuk Palestina dan Al-Aqsa terus bergema. Di Kabupaten Kepahiang dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional 2023 digelar doa bersama yang diikuti ratusan santri Pondok Pesantren di Taman Sentoso pada Selasa 17 Oktober 2023.

Di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Al Bahri, serta dihadiri seluruh pimpinan pondok pesantren dan santri dan santriwati se-kabupaten Kepahiang doa bersama berjalan dengan khusyuk dan lancar.

BACA JUGA:Aksi Bela Al-Aqsha dan Palestina Menggema di Simpang Lima Kota Bengkulu

Dalam kegiatan itu mereka membawa dan mengenakan atribut dukungan seperti spanduk, stiker bendera Palestina dan Indonesia.

Kepala Kantor Kemenag Kepahiang  mengajak seluruh santri, pengurus pondok pesantren untuk berjihad di jalan Allah dengan cara menimba ilmu dan berbagi ilmu yang bermanfaat di dunia dan akhirat.

BACA JUGA:Eggy dan Nadeo Absen! Ini Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Palestina dan Argentina

"Kita dalam keadan duka, dimana saudara-saudara kita di Palestina berjuang dan berkorban demi kemerdekaan. Untuk itu kita mendoakan mereka sebagai dukungan kita kepada saudara-saudara kita," ungkapnya.

"Kita berharap peperangan ini segera berakhir dan saudara-saudara kita disana dapat dengan segera merasakan kemerdekaan yang seutuhnya," sambungnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: