Ketua AMPG Bengkulu: Kami Akan Jadi Garda Terdepan Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua AMPG Bengkulu: Kami Akan Jadi Garda Terdepan Menangkan Prabowo-Gibran

Heru Saputra, Ketua AMPG Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah resmi di deklarasikan sebagai pasangan Capres (Calon Presiden) dan Cawapres (Calon Wakil Presiden), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka beberapa waktu lalu.

AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Provinsi Bengkulu sebagai sayap Partai Golkar memastikan akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan Prabowo dan Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Bicara Pemenangan Prabowo-Gibran di Bengkulu

Disampaikan Ketua PD AMPG Provinsi Bengkulu, Heru Saputra, mengungkapkan jika pihaknya akan segera menyusun kekuatan dan mendeklarsikan diri untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

Pihaknya tentu akan tegak lurus dengan keputusan dan pilihan DPP Golkar dan tak hanya berjuang untuk memenangkan saja, namun pihaknya juga akan menjadi garda terdepan memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 nanti.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran, Gerindra Bengkulu optimis Menang Pilpres 2024

“Kami akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di pilpres nanti dan juga memenangkan partai Golkar di pemilu 2024 nanti,” tegas Heru Saputra, Kamis 26 Oktober 2023.

Sementara itu, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendeklarasikan diri maju Pilpres 2024 dan mendaftar ke KPU RI sebagai bakal Capres-Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju pada Rabu 25 Oktober 2023 kemarin.

BACA JUGA:WOW! Prabowo Subianto Bikin Program Makan Gratis yang Telan Dana Rp400 Triliun

Kedatangan mereka didampingi para ketua umum partai politik pengusung, antara lain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: