Koalisi Perubahan di Provinsi Bengkulu Tunggu Pengumuman TKN

Koalisi Perubahan di Provinsi Bengkulu Tunggu Pengumuman TKN

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali menyebutkan, koalisi perubahan di Provinsi Bengkulu menunggu pengumuman Tim Kemenangan Nasional (TKN) pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 

BACA JUGA:Warga Desa Sibak Ditemukan Meninggal di Muara Sungai Muar

"Konsolidasi partai koalisi, konsolidasi relawan dan konsolidasi masyarakat untuk pemenangnya asangan AMIN (Anies dan Muhaimin). Sekarang kita msih menunggu pengumuman struktur TKN," kata politisi Nasdem Provinsi Bengkulu, Rabu 8 November 2023.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Minta Kabupaten/Kota Usulkan Kebutuhan BBM Subsidi untuk 2024

Ia mengatakan, partai pendukung AMIN di Provinsi Bengkulu optimis  pasangan ini akan terpilih sebagai presiden pada tahun 2024 mendatang.

Dia mengungkapkan bahwa saat ini sudah ada puluhan kelompok relawan AMIN di Provinsi Bengkulu yang siap terjun langsung ke masyarakat, bahkan hingga ke tingkat desa, untuk mensosialisasikan pasangan AMIN.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Minta Kabupaten/Kota Usulkan Kebutuhan BBM Subsidi untuk 2024

"Kami tahu bahwa saat ini ada puluhan kelompok relawan Anies dan Cak Imin siap memenangkan Pilres 2024," ungkapnya.

Dilanjutkan Tantawi, seluruh partai pendukung di Provinsi Bengkulu telah memberikan instruksi kepada kader-kader mereka hingga tingkat ranting agar berusaha memenangkan pasangan AMIN pada Pemilihan Presiden 2024 yang akan datang.

BACA JUGA:Kapolresta Tinjau Lokasi TPS Rawan Banjir di Kota Bengkulu

"Kami terus melakukan konsolidasi dan telah meminta setiap partai hingga tingkat ranting untuk memenangkan AMIN," ujarnya.

Konsolidasi non formal terus dilakukan untuk mematangkan kemenangan di Provinsi Bengkulu karena semua elemen pendukung baik struktural terlembaga atau pun non lembaga terus bergerak melakukan turun ke masyarakat.

BACA JUGA:PN Bengkulu Vonis Dua Terdakwa Penimbun BBM Subsidi 2 Tahun Penjara

"Kalau di  Provinsi Bengkulu kita tidak kuatir dan optimis menang karena masyarakat Bengkulu ingin perubahan," pungkasnya.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: