DPW PKS Bengkulu Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, Peran Saksi Menjaga Suara Jadi Sorotan

DPW PKS Bengkulu Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, Peran Saksi Menjaga Suara Jadi Sorotan

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu menggelar konsolidasi menuju pemenangan pemilihan umum (Pemilu) 2024. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS  - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi BENGKULU menggelar konsolidasi  menuju pemenangan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Dalam konsolidasi ini, peran krusial saksi menjaga suara jadi sorotan. Digelar Aula Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu, 15 November 2023.

BACA JUGA:Pickup Hantam Tiang Listrik di Kepahiang, 1 Penumpang Bayi Dilarikan ke RS

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si mengatakan, konsolidasi ini untuk mengingatkan target Pemilu yang sudah ditetapkan kepada seluruh simpatisan, kader, dan pengurus PKS di Provinsi Bengkulu untuk melaksanakan persiapan yang matang, termasuk peran krusial saksi dalam menjaga hasil perolehan suara, menjadi sorotan utama.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Tengah Temukan 4 Kotak Suara Pemilu Rusak

"Kita semua berharap target Pemilu yang telah kita tetapkan harus mampu kita realisasikan, tentu dengan persiapan yang menjadi syarat kemenangan. Jangan melupakan hal kecil apapun, seperti peran penting saksi dalam menjaga hasil perolehan suara," ungkap Sujono, Rabu 15 November 2023

BACA JUGA:Melalui Surat, Perbuatan Bejat Ayah di Bengkulu Utara Cabuli Anak Kandung Terungkap

Lebih lanjut, Sujono menekankan bahwa strategi pemenangan, kampanye, dan peran saksi harus dipersiapkan dengan matang.

Konsolidasi dua hari yang dimulai sejak Selasa (14/11) ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan berbagi pengalaman tentang pemenangan Pemilu.

BACA JUGA:Ada 682 Segel Plastik Pemilu di Kota Bengkulu Mengalami Perubahan Warna

Selain itu, hadir Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat PKS, Ustad. Abu Syauqi yang dalam kesempatan ini menyampaikan, materi  strategi pemenangan Pemilu legislatif dan pemenangan Presiden 2024.

Keduanya harus dimenangkan baik legislatif untuk PKS dan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

BACA JUGA:16 November Memperingati Apa? Cek Daftarnya Disini, Ada Hari Filsafat Sedunia

"Kemenangan ini harus sejalan baik Pemilu legislatif dan pemilihan Presiden di 2024. Dan ini tugas bersama," ungkap Abu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: