Mobil Pick Up Terbakar saat Antre Isi BBM, Nyaris Ludeskan SPBU Kutau

Mobil Pick Up Terbakar saat Antre Isi BBM, Nyaris Ludeskan SPBU Kutau

Mobil Suzuki Pick Up dengan nomor polisi BD 9109 MZ terbakar saat sedang mengantre isi BBM di SPBU Kutau, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan pada Selasa 21 November 2023.--(Sumber Foto: Yoan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mobil Suzuki Pick Up dengan nomor polisi BD 9109 MZ terbakar saat sedang mengantre isi BBM di SPBU Kutau, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten BENGKULU Selatan pada Selasa 21 November 2023.

BACA JUGA:Selama Tiga Hari, 3.219 APS Melanggar Dicopot Bawaslu Kota Bengkulu

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.48 WIB tersebut nyaris saja membuat SPBU terbakar. Bukan hanya itu saja, kejadian ini pun membuat heboh dan panik pengendara lainnya yang juga sedang mengantre isi BBM di SPBU Kutau.

BACA JUGA:Dempo Xler: Pemprov Perlu Verifikasi Kebenaran Investor, Agar Tidak Sekedar Harapan

Kejadian berawal ketika mobil pick up sedang mengantre, lalu percikan api timbul di samping kanan mobil dan tiba-tiba membesar.

BACA JUGA:Pemda Warning Mitra Bulog di Bengkulu Selatan Jual Beras SPHP Sesuai HET

Khawatir akan merembet ke mesin pengisian BBM, sontak saja masyarakat yang sedang antre kompak mndorong mobil agar menjauh dari area SPBU. Sedangkan pemilik kendaraan kabur namun demikian identitasnya telah diketahui yaitu warga Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Pekerja hingga Buruh di Seluma Harus Terjamin BPJS Ketenagakerjaan

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini serta api tidak merembet ke mesin cor SPBU Kutau.

BACA JUGA:Musim Pancaroba, Bengkulu Selatan Diterjang Longsor

"Kami sedang ngantre, trus ada api dari pick up dan langsung membesar, kemudian am langsung mendorong mobil itu ke pinggir," kata saksi mata di lokasi kejadian. 

Sementara itu, Agus selaku Pengawas SPBU Kutau saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, namun dirinya tak mengetahui pasti penyebabkan lantaran saat kejadian sedang berada di rumah.

BACA JUGA:Ketua KONI Kepahiang Jadi Tersangka Korupsi Dana Hibah

" Ya benar, saya sedang berada di rumah, kemudian dapat kabar ada kebakaran, saya langsung ke lokasi," kata Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: