dempo

HUT ke 52 KORPRI, Kanwil Kemenkumham Bengkulu Gelar Upacara Peringatan

HUT ke 52 KORPRI, Kanwil Kemenkumham Bengkulu Gelar Upacara Peringatan

Bertepatan dengan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada Rabu (29/11/2023), dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Korpri ke-52. Dengan mengusung tema "Korprikan Indonesiaā€¯. --(Sumber Foto: rilis)

BENGKULU, BETVNEWS - Bertepatan dengan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada Rabu (29/11/2023), dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Korpri ke-52. Dengan mengusung tema "Korprikan Indonesia”.

Kegiatan ini berlangsung khidmat di halaman Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

BACA JUGA:Hari Terakhir Rakor BPSDM, Penyampaian Rekomendasi dan Langkah Strategis Kebijakan SDM Kemenkumham

Bertindak selaku Inspektur Upacara Andi Mulyadi, menyampaikan sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh.

Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi peran aktif ASN para anggota KORPRI dalam mengendalikan inflasi dan penganangan stunting, “terus kita kendalikan secara bertahap dan insyaallah tahun 2024 penurunan stunting mencapai target nasional, yaitu 14%”.

Selain itu, menjelang pesta demokrasi/Pemilihan Umum (PEMILU) pada 2024, Beliau juga menekankan netralitas ASN dan netralitas KORPRI, dimana ini merupakan salah satu sikap ASN untuk berada dalam posisi netral dan tegak lurus.

BACA JUGA:Terima Penghargaan dari Kemenkumham Atas Kepedulian Terhadap Budaya, Ternyata Ini yang Dilakukan Jonaidi

Selamat bertugas. Pengabdian dan hasil kerja kita, seluruh jajaran KORPRI selalu dinantikan oleh masyarakat, bangsa dan negara.

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: