Sukses Buka Turnamen Piala Kadispora di Seluma, Jonaidi SP: Kegiatan Akan Terus Dilanjutkan

Sukses Buka Turnamen Piala Kadispora di Seluma, Jonaidi SP: Kegiatan Akan Terus Dilanjutkan

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma menyebut akan terus melanjutkan pengadaan event-event sepak bola, usai sukses membuka turnamen Piala Kadispora di Stadion Mini Desa Bukit Peninjauan II, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma pada Rabu 29 November--(Sumber Foto: Neng/BETV)

Jonaidi SP turut menerangkan pendanaan kegiatan turnamen ini merupakan alokasi dari APBD Provinsi Bengkulu yang dikelola langsung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). 

"Semua biaya turnamen ini dialokasikan dari APBD Provinsi Bengkulu yang dikelola oleh Dispora," tambahnya. 

BACA JUGA:Gelar Turnamen Sepak Bola, Jonaidi SP Perkenalkan Stadion Mini Pertama di Seluma

Turnamen sepak bola sendiri dapat menjadi ajang bagi para pemuda untuk menambah prestasi. Jonaidi SP menganggap bahwa sikap tekun terhadap olahraga juga dapat berpengaruh baik terhadap pendidikan hingga jenjang karir. Pasalnya, tidak sedikit sekolah ataupun pekerjaan yang menjadikan prestasi olahraga sebagai bahan pertimbangan mereka dalam seleksi penerimaan.

"Olahraga jika ditekuni akan membawa pada kebaikan, banyak sekali orang-orang berprestasi dalam sepakbola diterima di sekolah-sekolah melalui jalur prestasi, ada juga yang diterima di BUMN, Polisi, ASN dan sebagainya melalui jalur prestasi sehingga hal ini memang harus menjadi perhatian bersama," imbuh Jonaidi. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: