Berikut 5 Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Sekali Oles Noda Membandel di Wajah Langsung Hilang!

Berikut 5 Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Sekali Oles Noda Membandel di Wajah Langsung Hilang!

Ilustrasi. Berikut 5 salep untuk menghilangkan flek hitam terbaik, sekali oles noda membandel di wajah langsung hilang! --Sumber foto: (Wab/Halodoc.com)

Oleskan obat secara rutin selama dua bulan untuk hasil yang lebih optimal. Sebagai catatan obat ini hanya untuk di oleskan di luar.

3. Vitaquin Cream 15 gr

Salep untuk menghilangkan flek hitam terbaik berikutnya adalah Vitaquin Cream. Kemampuannya menghilangkan flek hitam membandel di wajah berasal dari kandungan hydroquinone yang dimilikinya. Mengoleskan salep ini harus berdasarkan resep dokter, karena tergolong ke dalam obat keras. 

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah Pakai Masker Kunyit, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Permanen, Buat Sekarang!

4. Melanox Forte 4% Cream 15 g

Salep Melanox Forte juga salah satu obat yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah. Hal tersebut karena salep ini memiliki kandungan hydroquinone dan tambahan glycolic acid. 

Kandungan inilah yang bertugas untuk menyamarkan noda hitam di wajah. Cara menggunakannya sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskannya ke bintik hitam di wajahmu sekali sehari sebelum tidur. Gunakanlah secukupnya, jika flek hitamu sudah hilang maka direkomendasikan untuk menghentikan pengobatan.

BACA JUGA:5 Cara Memutihkan Wajah Pakai Tomat, Manjur Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam Selamanya! Coba Sekarang

5. Tracne 0.05% Cream 20 g

Salep untuk menghilangkan flek hitam yang terakhir adalah Tracne Cream. Obat ini memiliki kandungan retinoid acidnya memicu yang berfungsi untuk memperbaruhi sel kulit, sehingga wajah putih merata bebas noda hitam. Salep ini tergolong ke dalam obat keras, oleh karena itu harus digunakan berdasarkan resep dokter. 

Itulah salep untuk menghilangkan flek hitam terbaik, sekali oles noda membandel di wajah langsung hilang. Coba sekarang!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: