Rendah Kalori dan Serap Kelebihan Lemak Tubuh, Ini Manfaat Konsumsi Cuka Apel untuk Diet

Rendah Kalori dan Serap Kelebihan Lemak Tubuh, Ini Manfaat Konsumsi Cuka Apel untuk Diet

Ilustrasi. Mengkonsumsi cuka apel baik untuk diet, selain rendah kalori juga efektif serap kelebihan lemak tubuh.--(Sumber Foto: Web/Liputan6.com)

Manfaat cuka apel untuk diet berikutnya adalah meningkatkan metabolisme tubuh.

Oleh karena itu, cuka apel baik untuk diet karen matebolisme yang baik dapat meningkatkan pembakaran lemak, sehingga kemungkinan berat badan turun sangat signifikan.

6. Menekan nafsu makan

Manfaat cuka apel untuk diet selanjutnya adalah membantu menekan nafsu makan, dengan mengkonsumsi cuka apel kamu akan kenyak lebih lama sehingga nafsu makan berkurang.

Hal ini sejalan dengan studi yang mengklaim bahwa cuka apel yang dikonsumsi manusia dapat menekan pusat di otak untuk mengendalikan nafsu makan.

BACA JUGA:Kaya Nutrisi! Berikut Sederet Manfaat Buah Sukun untuk Kesehatan, Turunkan Kolesterol hingga Cegah Anemia

7. Serap kelebihan lemak tubuh

Manfaat cuka apel untuk diet yang terakhir adalah membantu serap kelebihan lemak tubuh. Hal ini karena kandungan asam asetat yang dimiliki cuka apel efektif menyerap lemak yang ada di tubuh sehingga membantu penurunan berat badan yang signifikan.

Itulah kandungan dan manfaat cuka apel untuk diet. Bagi kamu yang sedang proses menurunkan berat badan, yuk coba konsumsi cuka apel dengan didampingi pola hidup sehat. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: