Update Real Count Pilpres Jam 17.00, Ganjar-Mahfud Tempati Posisi Buncit di Seluma

Update Real Count Pilpres Jam 17.00, Ganjar-Mahfud Tempati Posisi Buncit di Seluma

Proses pemungutan suara di salah satu TPS di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, Rabu 14 Februari 2024 kemarin--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Update real count KPU pada Pemilihan Capres dan Cawapres yang telah selesai digelar pada Rabu 14 Februari 2024 pukul 17.00 WIB, di Kabupaten Seluma, menunjukkan bahwa pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming memperoleh suara tertinggi.

BACA JUGA:Prabowo Unggul di Kepahiang Bengkulu, Anies dan Ganjar Tertinggal Jauh

Berdasarkan data yang dihimpun BETVNEWS dalam 3 hari ini, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, pasangan nomor urut 02 ini memperoleh suara tertinggi sebesar 96.293 suara, disusul pasangan nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin sebanyak 16.876 suara dan posisi buncit  pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih suara 15.573.

Jumlah suara masuk ini dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kabupaten Seluma sebanyak 156.754 pemilih.

BACA JUGA:Update Real Count KPU 16 Februari, Prabowo-Gibran Unggul 56,8 Persen

Untuk diketahui, perolehan suara itu bukan dari hasil rekap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma. Karena proses perhitungan suara berdasarkan scan Form C Hitung di KPU Seluma saat ini masih berlangsung.

"Untuk rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu sampai saat ini Tim IT masih melakukan tabulasi dan juga serta proses perhitungan masih berlangsung," kata Ketua KPU Seluma Henri Arianda.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: