Pertimbangkan Sebelum Aktivasi, Inilah Kelebihan dan Kelemahan DANA PayLater, Apa Saja?

Pertimbangkan Sebelum Aktivasi, Inilah Kelebihan dan Kelemahan DANA PayLater, Apa Saja?

Pertimbangkan sebelum aktivasi, inilah kelebihan dan kelemahan DANA paylater, apa saja?--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Kelebihan dan kelemahan DANA PayLater menjadi salah satu hal yang perlu dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan aktivasi layanan PayLater yang satu ini. 

BACA JUGA:Pinjaman Online Lewat Dompet Digital Sekarang Mudah Banget, Cek Syarat dan Cara Aktivasi DANA PayLater

DANA PayLater sendiri menjadi salah satu layanan paylater yang banyak digunakan oleh masyarakat berkat cara penggunaannya yang mudah dan praktis. 

Tidak hanya itu, sebelum meluncurkan layanan paylater, DANA sendiri telah lama dikenal sebagai sebuah layanan dompet digital yang banyak digunakan oleh masyaarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Dokumen yang Diperlukan untuk Aktivasi DANA PayLater, Mudah Tanpa Perlu Jaminan

Sama seperti layanan paylater lainnya, DANA PayLater juga tentunya tidak lepas dari kelebihan dan kelemahan saat digunakan sebagai alat transaksi keuangan.

Meski tidak menutup kemungkinan jika DANA PayLater memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk melakukan pinjaman dan membayarnya nanti melalui cicilan atau angsuran dengan beberapa tenor yang bisa menjadi pilihan. 

BACA JUGA:Hanya Perlu KTP dan Nomor Handphone untuk Aktivasi Dana PayLater dan Dapatkan Pinjaman Rp10 Juta

Tenor cicilan yang ditawarkan oleh DANA PayLater ini sendiri mencapai 12 bulan dan dapat disesuaikan dengan kemampuan maupun kebutuhan. 

Tidak hanya itu, DANA PayLater ini juga memberikan pinjaman online dengan limit hingga Rp10.000.000 yang dapat digunakan untuk belanja barang apapun di berbagai merchant yang telah terafiliasi dengan DANA. 

BACA JUGA:Ternyata Simpel Banget! Begini Cara Transaksi dengan BRI Ceria PayLater di Merchant

DANA PayLater sendiri merupakan hasil kolaborasi dari DANA dan juga e-commerce Akulaku. Kerja sama keduanya menghasilkan beragam fitur unggulan yang memudahkan pengguna dalam mengelola keuangan. 

DANA PayLater juga hanya memberlakukan bunga sebesar 0,99 persen saja. Nilai bunga ini tentunya lebih rendah apabila dibandingkan dengan kartu kredit yang dapat mencapai 2-3 persen perbulannya. 

BACA JUGA:Pengajuan Hanya 10 Menit! Segera Ketahui Kelebihan dan Kelemahan BRI Ceria PayLater di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: