Edwar Samsi Pastikan Dirinya Maju Pilbup Kepahiang Ketika Hal Ini Diputuskan

Edwar Samsi Pastikan Dirinya Maju Pilbup Kepahiang Ketika Hal Ini Diputuskan

Edwar Samsi memastikan dirinya maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Kepahiang tahun 2024 ini. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Edwar Samsi memastikan dirinya maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Kepahiang tahun 2024 ini. 

Hal ini diungkapkan anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan (Dapil) Kepahiang, bahwa keinginan dirinya maju dalam Pilbup Kepahiang karena ingin memimpin Kabupaten Kepahiang yang dicintainya.

BACA JUGA:Dukung Program PAT di Provinsi Bengkulu, Dinas TPHP Gelar Rapat Koordinasi antar Lembaga

Dirinya meyakini dengan menjadi Bupati, ia bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat Kepahiang.

"Saya ingin berbuat lebih banyak lagi untuk Kabupaten Kepahiang. Kerena selama ini Kabupaten Kepahiang begitu-begitu saja," tutur Edwar.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Jonaidi, SP Mengaku Masih Tetap Fokus Menjalankan Amanah Masyarakat

Lebih lanjut, kata Edwar kepastian dirinya maju dalam kontestasi Pilbup Kapahiang, ketika Keputusan Mahkamah Konsitusi (MK) soal calon legislatif (Caleg) terpilih tidak harus mundur ketika maju Pilkada.

"Ketika keputusan MK soal legislatif tidak harus mundur jika maju Pilkada, maka saya pastikan sebagai Calon Bupati Kepahiang di Pilkada 2024," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Kepahiang ini.

BACA JUGA:Jonaidi, SP: Media Bantu Kontrol Pembangunan Provinsi Bengkulu

Politisi PDIP Bengkulu ini mengatakan, jika maju dalam kontestasi Pilbup Kepahiang tidak begitu sulit karena dengan posisi perolehan kursi di DPRD Kepahiang, PDIP mendapatkan 3 kursi maka hanya butuh 2 kursi teman koalisi sudah bisa maju 1 pasangan calon.

"Kita di DPRD Kepahiang mendapatkan 3 kursi artinya hanya butuh 2 kursi sudah bisa majukan 1 pasangan calon," terangnya.

BACA JUGA:Gandeng Bulog, Disperindag Kota Bengkulu Bakal Menggelar Bazar Murah Ramadan

Dia juga membocorkan tawaran untuk berkoalisi sudah ada beberapa tokoh yang ingin berpasangan dengan dirinya. Namun dia menegaskan posisinya adalah sebagai calon bupati bukan calon wakil bupati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: