Bengkulu Selatan Terima Penghargaan Perencanan Pembangunan Daerah Terbaik se-Provinsi

Bengkulu Selatan Terima Penghargaan Perencanan Pembangunan Daerah Terbaik se-Provinsi

Kabupaten Bengkulu Selatan meraih penghargaan Perencanan dan Pencapaian pembangunan daerah terbaik se-Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kabupaten Bengkulu Selatan meraih penghargaan Perencanan dan Pencapaian pembangunan daerah terbaik se-Provinsi Bengkulu

Penghargaan diberikan dalam acara Musrenbang Provinsi Bengkulu oleh Gubernur Rohidin Mersyah kepada Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi di Grage Horizon Hotel, Senin 1 April 2024.

BACA JUGA:Selaraskan Visi Pembangunan, Pemkot Bengkulu Gelar Musrenbang RPJPD 2025-2045

Rohidin Mersyah mengapresiasi pembangunan daerah yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. Perencanaan pembangunan yang dilakukan oleh Bupati bersama jajarannya terealisasi dengan baik, maka dari itu perlu adanya penghargaan agar ke depan termotivasi menjadi lebih baik.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyampaikan, ucapaan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

"Kami Kabupaten Bengkulu Selatan mengucapakan terima kasih banyak kepada bapak Gubernur Provinsi Bengkulu yang telah memberikan penghargaan sebagai salah satu kabupaten terbaik di perencanaan dan pencapaian pembangunan di wilayah se-Provinsi Bengkulu," sampainya. 

BACA JUGA:Berikut Tarif Angkutan Darat untuk Mudik Lebaran dan Arus Balik di Provinsi Bengkulu

Gusnan Mulyadi, mengucapakan selamat kepada Jajaran Pemerintah daerah yang sudah berusaha bekerja sama untuk mendapatakan pengharagan.

Ia berharap kedepan Kabupaten Bengkulu Selatan harus bisa mempertahankan status sebagai kabupaten terbaik dalam perencanaan dan pencapaian pembangunan.

BACA JUGA:Data UHC Provinsi Bengkulu Capai 99,98 Persen, Gubernur Beri Apresiasi

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada kepala OPD terutama BAPEDA yang telah memberikan prestasi yang luar biasa sehingga penghargaan ini bisa didapat. Penghargaan ini tentunya menjadi pemicu, pemacu serta penyemangat bagi kami untuk melakukan yang terbaik bahkan lebih baik lagi kedepan untuk Bengkulu Selatan," ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Seluma Sambut Baik Program Nasional Makan Siang Gratis

Menurutnya, Musrenbang merupakan agenda yang penting untuk menyelaraskan program-program antara pemerintah daerah dengan Pemerintah Provinsi. 

"Ini Musrembang di jabatan terakhir kami untuk Provinsi Bengkulu, semoga kedepan Bengkulu Selatan lebih baik lagi serta selalu selaras dalam menjalankan program-program pemerintah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: