Cek Cara Dapat Saldo DANA Langsung Cair di Sini! Auto Terima Uang Rp300 Ribu Tanpa Ribet

Cek Cara Dapat Saldo DANA Langsung Cair di Sini! Auto Terima Uang Rp300 Ribu Tanpa Ribet

Ilustrasi. Cara dapat saldo DANA langsung cair menggunakan aplikasi, auto terima uang Rp300 ribu tanpa ribet.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Selain DANA Kaget, ada fitur lain yang bisa pengguna manfaatkan di dompet digital DANA. Fitur ini juga sangat mudah, tanpa perlu ribet pinjam saldo di DANA Paylater.

Saldo hingga Rp300 ribu otomatis bisa langsung cair ke akunmu, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Fitur yang bisa kamu gunakan untuk mendapat saldo langsung cair ini adalah fitur 'Minta'.

BACA JUGA:Sudah Diawasi OJK, Coba Pinjam di Sini! Auto Bawa Pulang Saldo Dana hingga Rp20 Juta, Cek Syaratnya

Ada beragam fitur di aplikasi DANA yang bisa membuat saldo DANA makin bertambah. Salah satunya dengan menggunakan fitur 'Minta' ini.

Caranya cukup simple, tentunya kamu harus memiliki akun di aplikasi DANA. Kemudian sudah mengupgrade menjadi DANA Premium, hal ini agar kamu bisa menikmati berbagai layanan di aplikasi.

Fitur ini tersedia bagi pengguna akun, terletak di bagian awal aplikasi di pojok atas sebelah kanan dengan tulisan 'Minta'. Berbeda dengan Paylater, fitur ini akan memudahkanmu untuk mencairkan saldo dalam hitungan menit.

BACA JUGA:Cek Cara dan Syarat Aktivasi DANA Paylater di Sini, Dapat Ajukan Pinjaman Saldo Limit hingga Rp10 Juta

Tidak heran, kali ini banyak pengguna yang percaya untuk menggunakan aplikasi satu ini. Melansir website resmi dana.id, DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dirancang untuk melakukan transaksi via online maupun offline.

Sebagai aplikasi transaksi pembayaran yang aman dan bisa dipercaya, aplikasi ini telah diawasi serta terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sejumlah uang bisa langsung masuk ke akun milikmu, tanpa syarat KTP cukup masukkan nomor HP aktif di sini.

BACA JUGA:Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis! Lumayan Bisa Buat THR Lebaran, Cek di Sini

Sehingga tidak perlu khawatir, dengan teknologi yang mumpuni kamu bisa cairkan dan melakukan transaksi dengan mudah di e-wallet tersebut. Bagi kamu yang belum memiliki dompet digital ini, bisa segera cek Google Play Store atau App Store untuk mendownload.

Kamu bisa menggunakan fitur 'Minta' untuk mencairkan sejumlah saldo tanpa ribet dengan pihak yang ingin diminta.

Bisa pula melakukan pinjaman cepat tanpa menunggu 24 jam pakai fitur ini. Namun, harus dipastikan lebih dulu bahwa kamu sudah mengupgrade akun ke DANA Premium.

BACA JUGA:Punya Impian Belum Terwujud? Coba Nabung di DANA Goals, Cukup Login di HP Tanpa Biaya Admin, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: