Perut Buncit Dapat Disebabkan oleh Makanan, Apa Saja? Cek Disini Siapa Tahu Kamu Pernah Makan

Perut Buncit Dapat Disebabkan oleh Makanan, Apa Saja? Cek Disini Siapa Tahu Kamu Pernah Makan

Ilustrasi. Perut Buncit Dapat Disebabkan oleh Makanan, Apa Saja? Cek Disini Siapa Tahu Kamu Pernah Makan--(Sumber Foto: web/pinterest)

Siapa yang menyangka jika sereal menjadi salah satu deretan makanan penyebab perut buncit. Walaupun tidak semua sereal buruk, namun sereal yang bercitarasa manis dapatmenjadi salah satu tersangkanya.

Sereal yang memiliki rasa manis adalah makanan tinggi lemak dan gula selain itu rendah serat pula. Maka dari itu, jangan sampai salah dalam memilih sereal untuk sarapan. Alih-alih sehat, kamu malah akan menambah lemak di bagian perut.

BACA JUGA:Gunakan Sewajarnya Karena Berikut Dampak Konsumsi MSG Berlebihan pada Tubuhmu

6. Kentang goreng

Kentang goreng menjadi salah satu pemicu perut buncit. Beberapa orng bahkan lebih memilih kentang goreng dari pada karbohidrat sehat lainnya.

Ada studi yang menemukan bahwa orang yang mengonsumsi kentang goreng secara teratur memperoleh 5,8 kg lemak perut dan kenaikan berat badan lebih dari tiga pon setiap 4 tahun.

BACA JUGA:Simak Manfaat dan Cara Membuat Toner Cuka Apel di Sini, Efektif Bikin Glowing dalam Semalan

Itulah 6 makanan penyebab perut buncit yang harus kamu ketahui. Mulai saat ini perhatikan makanan dan jaga pola makanmu. Semoga membantu dan bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: