Benny Suharto Nyatakan Sikap Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Benny Suharto Nyatakan Sikap Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Benny Suharto, SH, MH pengusaha sukses menyatakan sikap maju dalam kontestasi pemilihan Wali Kota (Pilwakot) dan Wakil Wali Kota (Wawali) Bengkulu 27 November 2024 nanti. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Pengembangan Sektor Perikanan, DKP Seluma Usulkan Tambahan DAK Rp23 Miliar

Lebih lanjut, jelas Rohidin, secara mekanisme seluruh kandidat Kepala Daerah (Kada) dan Wakil Kada yang bakal maju Pilkada, masuk pantauan Partai Golkar. 

"Baik itu Pilkada tingkat provinsi ataupun kabupaten/kota. Dengan demikian sosok Pak Benny Suharto juga masuk dalam pantauan Partai Golkar untuk Pilwakot 2024," sampai Rohidin. 

BACA JUGA:Cegah TPA Melebihi Kapasitas, DLH Kota Bengkulu Optimalkan Program Kelola Sampah

Dalam waktu dekat, kata Rohidin, pihaknya bakal mengundang lembaga survey independen tingkat Nasional. Dari sanalah nantinya Partai Golkar menilai siapa yang bakal diusung. 

"Bagi kita di Partai Golkar, semuanya berpeluang diusung. Baik itu kader ataupun non kader. Meskipun demikian kita tetap realistis ketika mengusung kandidat, dan hasil survei bukan menjadi harga mati. Karena kandidat itu tetap butuh sumberdaya lainnya ketika maju dalam kontestasi politik," pungkas Rohidin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: