Halal Bihalal FOSA, Yurman Hamedi Harap Anggota Semakin Solid

Halal Bihalal FOSA, Yurman Hamedi Harap Anggota Semakin Solid

Forum Silahturahmi Alumni (FOSA) SMP Negeri 1, SMP Negeri 5 dan SMP Negeri 7 Pasar Bengkulu, melaksanakan halal bihalal.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Forum Silahturahmi Alumni (FOSA) SMP Negeri 1, SMP Negeri 5 dan SMP Negeri 7 Pasar Bengkulu, melaksanakan halal bihalal.

Selain halal bihalal, pada kesempatan ini turut dirayakan juga peringatan HUT FOSA ke-7 pada Minggu 28 April 2024.

Ketua umum FOSA, Yurman Hamedi mengatakan, halal bihalal yang dilaksanakan setiap tahunya ini, merupakan bentuk penguatan kebersamaan para alumni.

BACA JUGA:DPC PKB Seluma Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah 2024

Dengan harapan kedepan, jalinan silahturahmi dapat terus berjalan agar para anggota FOSA terus menjadi besar dan semakin solid

"Kegiatan kami hari ini alhamdulillah adalah halal bihalal. Ini merupakan bentuk dari kebersamaan kami dalam naungan forum ini," kata Yurman Hamedi. 

Selain itu, ia turut berharap dengan keberagaman dan latar belakang para anggota yang terdiri dari angkatan 80 dan angkatan 94 ini menjadi sebuah kekuatan dan kesolidan yang diramu dalam kebersamaan, agar tidak mudah di intervensi ataupun menjadi alat kepentingan pihak tertentu. 

BACA JUGA:Harga Kopi di Provinsi Bengkulu Terus Melambung, Dinas TPHP Ungkap Penyebabnya

"Dengan komunikasi dan silahturahmi kita yang selalu jalankan, harapannya forum ini tidak akan bisa di intervensi, tidak bisa dikekang dan tidak bisa dijadikan alat untuk kepentingan lain. Intisarinya forum ini harus solid," sambungnya.

Yurman yang juga merupakan Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu ini juga mendorong kader Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Gelar Nobar Semifinal AFC U-23, Berikut Rute Pengalihan Arusnya

Didorong untuk maju sebagai calon kepala daerah maupun wakil.

Baik itu calon Gubernur atau Wakil, calon Bupati atau wakil maupun Walikota dan wakil. 

BACA JUGA:Harga Kopi di Provinsi Bengkulu Terus Melambung, Dinas TPHP Ungkap Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: