Perempuan Wajib Tahu! Ini 5 Manfaat Buah Jeruk untuk Kecantikan Kulit, Kulit Jadi Cantik Terawat

Perempuan Wajib Tahu! Ini 5 Manfaat Buah Jeruk untuk Kecantikan Kulit, Kulit Jadi Cantik Terawat

Perempuan wajib tahu! Ini 5 manfaat buah jeruk untuk kecantikan kulit, kulit jadi cantik terawat--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Buah jeruk memang dikenal memiliki manfaat untuk kesehatan, namun ternyata buah yang satu ini juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit sehingga kamu perlu mengetahuinya. 

BACA JUGA:8 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah, Salah Satunya Perbaiki Strukur Kulit, Yuk Cek Khasiat Lainnya

Dengan mengetahui manfaat buah jeruk untuk kecantikan ini, kamu dapat menggunakan buah yang satu ini sebagai alternatif untuk merawat kulit yang murah serta mudah untuk didapatkan. 

Ragam manfaat buah jeruk untuk kecantikan ini masih jarang diketahui oleh banyak orang meski dapat sangat membantu mengatasi permasalahan kulit.

BACA JUGA:Bukan Cuma Jeruk, 7 Makanan Ini Bisa Jadi Sumber Vitamin C untuk Tubuhmu, Cek Apa Saja!

Sebagai buah yang banyak disukai oleh orang-orang, buah jeruk memiliki rasa yang lezat dan menyegarkan. Buah ini juga banyak dijumpai di berbagai wilayah dan memiliki banyak jenis. 

Dikenal kaya akan kandungan vitamin C, buah jeruk juga kaya akan antioksidan sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga membantu melawan infeksi serta flu. 

BACA JUGA:Ini 5 Efek Samping yang Akan Terjadi Jika Kamu Makan Buah Jeruk Terlalu Banyak, Salah Satunya Memperparah GERD

Kandungan yang ada di dalamnya juga memiliki manfaat untuk kecantikan dan juga kesehatan kulit sehingga dapat digunakan sebagai perawatan hingga pengganti dari produk kecantikan yang biasa kamu gunakan. 

Bukan hanya buahnya, kulit jeruk juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah dan tubuh sehingga sebaiknya jangan buang bagian kulitnya setelah mengonsumsi buah jeruk. 

BACA JUGA:Jeruk Mandarin hingga Jeruk Purut, Inilah 8 Jenis Buah Jeruk yang Ada di Indonesia, Pernah Coba yang Mana?

Lantas apa saja manfaat buah jeruk untuk kecantikan? Simak informasinya yang telah BETV rangkum dari beberapa sumber untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

Manfaat Buah Jeruk untuk Kecantikan

1. Melawan jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: