dempo

Batas Akhir Beli Pelatihan Gelombang 67 Prakerja 2024, Segera Ambil Hari Ini Sebelum Hangus!

Batas Akhir Beli Pelatihan Gelombang 67 Prakerja 2024, Segera Ambil Hari Ini Sebelum Hangus!

Ilustrasi. Batas akhir beli pelatihan pertama gelombang 67 Prakerja 2023, segera ambil hari ini sebelum hangus.--(Sumber Foto: Instagram/Prakerja.go.id)

BETVNEWS - Gelombang 67 sudah ditutup, para peserta yang telah lolos gelombang Prakerja ini dpat membeli pelatihan pertama segera. Pasalnya tidak akan  berlangsung lama pembeli pelatihan tersebut.

Ada batas waktu yang perlu diingat bagi penerima lolos gelombang. Tidak hanya pelatihan Prakerja, setiap orang nantinya akan mendapat insentif.

Sebelum ditutup, segera selesaikan pelatihan pertamamu agar bisa langsung cairkan insentif. Para penerima lolos gelombang 67 dapat segera login di link prakerja.go.id.

BACA JUGA:Kamu Usia di Atas 18 Tahun? Bisa Daftar Gelombang 68 Prakerja 2024 di Sini, Login Sekarang Sebelum Ditutup

Sebelum  menyelesaikan pelatihan pertama, para peserta perlu memperhatikan beberapa cara ini agar dapat cepat cairkan insentif Prakerja 2024.

Diketahui batas akhir beli pelatihan gelombang 67 adalah hari ini pukul 23.59. Sehingga masih ada waktu untuk mengambil pelatihan yang diinginkan.

Waktu pembelian pelatihan pertama ini selama 15 hari sedari penutupan gelombang 67. Jika lebih dari 15 hari, sangat disayangkan akun Prakerjamu akan dinon-aktifkan dan kepesertaanmu bakal dicabut.

Tidak salah lagi, jika kamu bisa menyelesaikan pelatihan pertama, saldo pertamamu bisa langsung cair ke akun e-wallet atau rekening yang didaftarkan.

BACA JUGA:Mau Insentif Prakerja 2024 Cepat Cair? Coba Lakukan 3 Hal Ini Setelah Lolos Gelombang

Ada insentif hingga Rp4,2 juta yang akan diterima peserta lolos gelombang 67 yang sudah termasuk saldo pelatihan. Tidak perlu khawatir, ada banyak pelatihan yang bisa dipilih, bahkan dapat disesuaikan dengan bidang keahliannya.

Agar insentif cepat tersalurkan, peserta harus segera menyambungkan e-wallet atau rekening Bank melalui akun Kartu Prakerja, simak langkahnya di sini.

- Buka akun Kartu Prakerja dengan email yang terdaftar

- Tonton tiga video yang telah disediakan oleh Kartu Prakerja di dashboard

- Setelah selesai, klik Sambungkan Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: