dempo

Kasat Lantas dan Kapolsek SA Berganti, Kapolres Seluma Pesankan Ini

Kasat Lantas dan Kapolsek SA Berganti, Kapolres Seluma Pesankan Ini

Kapolres Seluma AKBP Arief Eko Prasetyo, SIK, MH, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan dua pejabat utama (PJU) jajaran Polres Seluma, pada Rabu 22 Mei 2024.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolres Seluma AKBP Arief Eko Prasetyo, SIK, MH, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan dua pejabat utama (PJU) jajaran Polres Seluma, pada Rabu 22 Mei 2024.

Adapun dua jabatan yang dilakukan sertijab ini, yakni Kasat Lantas Polres Seluma dan Kapolsek Semidang Alas.

BACA JUGA:Dorong Program PAT, Dinas TPHP Bakal Perluas Areal Tanam Padi di Wilayah Enggano

Kapolres Seluma, AKBP Arief Eko Prasetyo mengungkapkan, bahwa sertijab ini dilakukannya, selain mengacu dari Surat Telegram (ST) dari Kapolda Bengkulu dengan nomor : ST / 145 / V / KEP. / 2024 yang dikeluarkan pada tanggal 13 Mei 2024 lalu, juga dilakukan karena memang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

BACA JUGA:Pengusaha Pertashop Audensi dengan Gubernur Rohidin, Dorong Penertiban BBM Eceran

“Diharapkan pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. Terlebih lagi dalam menghadapi kamtibmas jelang Pilkada yang sudah didepan mata,” ungkap Kapolres Seluma, AKBP Arief Eko Prasetyo.

Maka dari itu, dengan kegiatan ini berjalan lancar dan tidak adanya kendala sedikit pun, untuk itu ia berharap, dengan 2 pejabat yang baru dilakukan sertijab ini, dapat kiranya langsung menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA:Waspadai Pencurian Ternak Jelang Idul Adha, Warga Bengkulu Tengah Temukan Potongan Kerbau

"Terima kasih kepada Iptu Teguh Prasetyo, S.Tr.K atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang diberikan selama bertugas di Polres Seluma," jelasnya.

Untuk diketahui, adapun 2 jabatan Kasat Lantas Polres Seluma dan Kapolsek Semidang Alas yang dilakukan sertijab ini, yakni :

1. Iptu Teguh Prasetyo, jabatan lama Kasat Lantas Polres Seluma, berganti dengan Iptu Gema Pipi Arizo, karena menjalankan pendidikan STIK-PTIK.

2. Iptu Gema Pipi Arizo, jabatan lama Kapolsek Semidang Alas berganti menjadi Kasat Lantas Polres Seluma.

3. Ipda Mirwansyah, jabatan lama Kanit Reskrim Polsek Sukaraja berganti menjadi Kapolsek Semidang Alas.

(Wisnu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: