dempo

Sate Sapi hingga Kari Kambing, Ini 10 Ide Olahan Daging Kurban yang Lezat untuk Idul Adha

Sate Sapi hingga Kari Kambing, Ini 10 Ide Olahan Daging Kurban yang Lezat untuk Idul Adha

Ilustrasi. Ide olahan daging kurban lezat untuk Idul Adha.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Ide olahan daging kurban lezat saat Idul Adha berikutnya adalah semur sapi. Menu satu ini tidak kalah favorit dari sate.

Rasanya yang gurih ditambah lagi daging sapi yang empuk membuat siapapun pasti ketagihan mengkonsumsinya, sangat cocok dihidangkan ketika Idul Adha apalagi jika dinikmati bersama nasi panas.

3. Rendang Sapi

Ide olahan daging kurban lezat untuk Idul Adha lainnya adalah rendang. Menu paling favorit dan populer ketika hari raya.

Rendang merupakan olahan daging yang dimasak selama 8 jam dengan menggunakan bumbu asli Indonesia, rasanya yang gurih, pedas, dan asin, membuat menu satu ini paling ditunggu pada hari lebaran. 

BACA JUGA: Ini 7 Ide Hidangan saat Lebaran Idul Adha, Rendang Paling Direkomendasikan, Cek yang Lain

4. Dendeng Sapi

Selain rendang, ide olahan daging sapi lezat selanjutnya adalah dendeng sapi. Menu satu ini juga termasuk yang populer dari olahan daging sapi. 

Rasanya yang gurih dan pedab membuat olahan satu ini sangat cocok dikonsumsi dengan nasi panas. Tidak hanya itu, olahan dendeng juga terhitung lebih lama bertahan dari olahan daging sapi lainnya.

5. Tongseng Daging Sapi

Ide olahan daging kurban lezat lainnya adalah tongseng. Siapa yang belum mencoba tongseng, olahan daging yang segar dan sangat menggugah seler.

6. Gulai Kambing

Ide olahan daging kurban lezat saat Idul Adha selanjutnya adalah gulai kambing. Banyak yang tidak menyukai olahan kambing, padahal jika dimasak dengan benar gulai kambing sangat enak, karena creami dan gurih dengan bumbu khas Indonesia.

BACA JUGA:5 Perbedaan Idul Fitri dan Idul Adha, Mulai dari Waktu Pelaksanaan hingga Ketentuan Bertakbir

7. Sup Kaki Kambing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: