KPU

Mahasiswi Asal Sumut Meninggal Ikut Aktivitas Organisasi Kampus di Kolam Renang

Mahasiswi Asal Sumut Meninggal Ikut Aktivitas Organisasi Kampus di Kolam Renang

Seorang Mahasiswi di Kota Bengkulu berinisial S-S (20) warga Kecamatan Pagaran Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara, pada Senin 27 Mei 2024 meninggal dunia setelah tenggelam di Kolam Renang Rafflesia yang berada di Jalan Kuala Alam Kelurahan N--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang Mahasiswi di Kota Bengkulu berinisial S-S (20) warga Kota Medan Sumatera Utara, pada Senin 27 Mei 2024 meninggal dunia setelah tenggelam di Kolam Renang Rafflesia yang berada di Jalan Kuala Alam Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Gandeng Icon Plus, Pemprov Bengkulu Perkuat Konektivitas Digital untuk Kemajuan Desa

Dari informasi yang berhasil dihimpun, S-S diduga tenggelam setelah mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan kampus, dengan latihan untuk kegiatan surfing dan dilaksanakan di kolam renang tempat biasa atlit latihan. 

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab S-S bisa tenggelam di kolam renang tersebut. Setelah mendapatkan informasi adanya korban tenggelam tersebut, anggota Piket dari Polsek Ratu Agung langsung ke TKP untuk melakukan pengecekan. 

BACA JUGA:7 Bahaya Mandi Malam untuk Kesehatan, Perburuk Gejala Rematik hingga Tingkatkan Resiko Hipotermia

Sementara Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kapolsek Ratu Agung IPTU M Akhyar Anugrah mengatakan bahwa korban sudah tidak bernafas saat saksi dilokasi. mengangkatnya dari air. Dan setelah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, S-S dinyatakan meninggal dunia. 

"Korban ditemukan tenggelam pada pukul 16.00 WIB. Kalau keterangan saksi pada saat korban diangkat ke pinggir kolam, korban tidak bernafas lagi. Dan sampai di rumah sakit dinyatakan telah meninggal dunia, " Kata Kapolsek Ratu Agung IPTU M Akhyar Anugrah, Selasa 28 Mei 2024.

BACA JUGA:Kenali 8 Manfaat Buah Bengkoang Ini Untuk Kesehatan, Kandungannya Ampuh Mencegah Stroke

Untuk penanganan atas penemuan ini, selanjutnya ditangani oleh pihak Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Bengkulu. 

"Untuk temuan jenazah ditangani oleh Reskrim Polresta Bengkulu, dan pihak-pihak terkait dan saksi tengah dimintai keterangan," lanjut Kapolsek. 

Setelah dimandikan di Rumah Sakit, selanjutnya jenazah rencana akan dibawa ke rumah orang tua nya di Pagaran.

BACA JUGA:Sudah Tidur Cukup Tapi Masih Sering Mengantuk, Bisa Jadi Karena 7 Hal Ini

(Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: