dempo

Diusung NasDem-PKS, Hendra dan Herizal Jadi Paslon Pertama Berlayar di Pilkada Rejang Lebong

Diusung NasDem-PKS, Hendra dan Herizal Jadi Paslon Pertama Berlayar di Pilkada Rejang Lebong

Hendra Wahyudiansyah - H. Herizal Apriansyah atau sudah mulai dikenal masyarakat dengan singkatan panggilan “Handal” dipastikan menjadi Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pertama, yang memastikan langkahnya maju dalam Pemilihan Kepala D--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hendra Wahyudiansyah - H. Herizal Apriansyah atau sudah mulai dikenal masyarakat dengan singkatan panggilan “Handal” dipastikan menjadi Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pertama, yang memastikan langkahnya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rejang Lebong.

Hal itu ditandai dengan diterimanya Surat Keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang diserahkan lansung Presiden PKS, H.Ahmad Syaikhu, Rabu sore (31/07).

Sebelumnya paslon ini juga telah menerima rekomendasi dari Partai NasDem.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Kaki Kram Saat Tidur, Salah Satunya Karena Kamu Dehidrasi

BACA JUGA:Enak dan Bikin Kenyang, Ini 4 Resep Menu Sehari-hari, Cobain Ayam Kecap Kuah Santan

“Assalamulaikum waramatullah wabarakatuh, saya sejahtera untuk kita semuanya. Saya Ahmad Syaikhu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera, hari ini menyampaikan Surat Keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera tentang bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu periode 2024-2029, kepada yang terhormat bapak Hendra Wahyudiansyah sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Rejang Lebong, sebelah kiri saya. Dan bapak Herizal Apriansyah sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, sebelah kiri lagi," kata Ketua Umum PKS, Ahmad Syaikhu.

BACA JUGA:Progres Pembangunan SPAM Regional Benteng Kobema Capai 80 Persen

BACA JUGA:Bupati Seluma Perintahkan Damkar Siap Siaga Layani Masyarakat yang Kekurangan Air Bersih

Ahmad Syaikhu berpesan dengan diberikannya Surat Keputusan (SK) ini, agar Hendra-Herizal sesegera mungkin untuk melakukan langkah untuk proses pendaftaran dan mulai mensosialisasikan pasangan Handal secara luas ke seluruh masyarakat Rejang Lebong.

“Dengan diterimanya SK ini, saya mohon bapak berdua bisa lebih masif mensosialisasikan diri ditengah masyarakat,” sambungnya.

BACA JUGA:Sediakan Fasilitas Hukum dengan Kearifan Lokal, Kajati Riau Resmikan Bilik Damai LAMR

BACA JUGA:Konsep Atasi Kemiskinan di Bengkulu: Bangun Kelompok Usaha Berkerjasama dengan Lembaga Zakat

Tak hanya itu saja, Ahmad Syaikhu pun menginstruksikan seluruh jajaran struktur dari DPP, DPW, DPD, DPC hingga DPRA Partai Keadilan Sejahtera, untuk memenangkan pasangan ini secara totalitas, dan berdoa semoga Allah mentakdirkan Hendra-Herizal menjadi pada Pilkada 2024 yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: