Pelaku Pemukulan Mahasiswa Demo di DPRD Provinsi Bengkulu Bukan Anggota Polri, Ini Identitasnya

Pelaku Pemukulan Mahasiswa Demo di DPRD Provinsi Bengkulu Bukan Anggota Polri, Ini Identitasnya

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Terkait video viral yang beredar diduga oknum polisi memukul mahasiswa BEM UNIB yang demo di depan DPRD Provinsi BENGKULU pada Rabu 21 Agustus 2024 sekitar pukul 20.00 WIB kemarin menemukan titik terang.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata mengatakan bawah indentitas oknum sudah diketahui dan sudah di jemput di rumahnya, hingga saat ini masih dilakukan pendalaman terhadap terduga pelaku.

"Terkait video viral oknum polisi pukul masyarakat demo kemarin, sudah kita dapatkan pelakunya dan sudah kita jemput tadi malam hingga saat ini masih kita periksa dan akan kita dalami," ujar Kapolresta Bengkulu, Jumat 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Grandmax Plat Profit Terjun ke Sungai di Desa Lunjuk

BACA JUGA:Perutmu Buncit? Segera Atasi dengan 7 Cara Mudah Ini, Bye-bye Lemak Perut!

Kapolresta Bengkulu membantah dan menjelaskan terduga pelaku bukanlah anggota dari kepolisian, melainkan Security DPRD Provinsi Bengkulu

"Benar kita tegaskan, Terduga Pelaku bukanlah personil dari kepolisian," jelasnya. 

Kata Kapolresta Bengkulu terduga pelaku sudah membuat video kelraifikasi dan nantinya akan di pertemukan dengan mahasiswa yang menjadi korban pemukulan tersebut.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Ini 7 Bahaya Perut Buncit bagi Kesehatan, Bisa Sebabkan Stroke hingga Serangan Jantung

BACA JUGA: Ini 6 Penyebab Perut Buncit yang Jarang Disadari, Salah Satunya Stres

"Terduga Pelaku sudah buat video klarifikasi dan nantinya juga akan kita temukan dengan mahasiswa yang menjadi korban itu," tegas Kombes Pol Deddy Nata.

Diketahui terduga pelaku tersebut berinisial R-S dan sudah bekerja sebagai Security di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu selama 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: