Resmi Maju Pilbup Seluma, Paslon Teddy Rahman-Gustianto Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU

Resmi Maju Pilbup Seluma, Paslon Teddy Rahman-Gustianto Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU

Bakal pasangan calon Kepala Daerah Teddy Rahman-H Gustianto (Teguh) secara resmi telah mendaftarkan diri maju pada Pilkada Kabupaten Seluma tahun 2024. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

"Terkait dokumen silon paslon telah dicek, seluruhnya telah diterima dan lengkap," tegas Ketua KPU Kabupaten Seluma, Hendri Arianda. 

Ketua KPU Hendri Arianda mengatakan, berkas paslon Teddy Rahman-H. Gustianto selanjutnya akan diverifikasi administrasi hingga tanggal 4 September.

BACA JUGA:Rambut dan Kulit Kepala Makin Sehat, Cukup Gunakan Minyak Zaitun Ini, Cek Manfaat Lainnya

Sehingga jika memang ada kekurangan maka akan kembali disampaikan ke LO masing masing.

"Seluruh dokumen yang disampaikan nantinya satu persatu akan di kroscek, jika ada kekurangan akan kembali disampaikan ke LO masing masing," ujarnya. 

BACA JUGA:Demi Biaya Lahiran Istri, Pria di Kota Bengkulu Nekat Maling Isi Kotak Amal

Diketahui, sebelumnya pukul 09.00 WIB Teguh terlebih dahulu deklarasi atas dukungan di hadapan simpatisan pendukung yang mencapai 10.000 orang yang berasal dari Maras hingga Babatan. 

Ikut hadir masing-masing ketua parpol yang memberikan dukungan dan berorasi dari ketua DPP PAN Helmi Hasan, DPP Nasdem Erna Sari Dewi dan DPP Demokrat Edison Simbolon. Serta ketua partai pengusung di Kabupaten Seluma. 

(Adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: