GP Ansor Kota Bengkulu Deklarasi Tolak Radikalisme dan Terorisme.

GP Ansor Kota Bengkulu Deklarasi Tolak Radikalisme dan Terorisme.

Para peserta yang mengikuti deklarasi tolak Radikalisme dan Terorisme serta berita Hoax di Yayasan Pendidikan Islam dan Dakwah Nurul Huda kota Bengkulu pada Kamis malam 21 Juli 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BETVNEWS, - Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Gerakan Pemuda Ansor kota Bengkulu melakukan deklarasi tolak radikalisme dan terorisme serta penyebaran berita hoax, sehingga dapat merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Reses di Rejang Lebong, Dewan ini Diminta Jadi Bupati

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Yayasan Pendidikan Islam dan Dakwah Nurul Huda kota Bengkulu pada Kamis (21/07) malam, bersamaan dengan deklarasi tersebut juga diselenggarakan pengajian akbar serta shalawat dan doa untuk keselamatan bangsa.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh para Kiyai dan Habib dari Nahdlatul Ulama (NU), serta diikuti oleh santri dan angkatan muda Nahdlatul Ulama Bengkulu.

BACA JUGA:Inisiatif Hitam

Seluruh peserta deklarasi baik dari GP Ansor, Santri maupun lainnya sepakat dan berkomitmen menyatakan sikap bahwa tidak ada tempat bagi radikalisme dan terorisme, serta bertekad untuk terus menjaga keutuhan NKRI. 

"Setiap anggota GP Ansor mulai dari tingkat Kelurahan hingg Kota, telah berkomitmen untuk menolak paham radikalisme dan anti Pancasila," ujar Bob Juang Ketua GP Ansor Kota Bengkulu.

Kegiatan deklarasi tolak radikalisme dan terorisme tersebut, mendapat dukungan penuh dari Kepolisian Daerah Bengkulu. Serta mengapresiasi seluruh kader Nahdlatul Ulama yang akan terus memerangi hal tersebut.

(Abdu Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: