Wabup Kepahiang Lantik 62 Kepala Sekolah dan 14 Jabatan Fungsional Guru

Wabup Kepahiang Lantik 62 Kepala Sekolah dan 14 Jabatan Fungsional Guru

Pelantikan terhadap Kepala Sekolah dan Jabatan Fungsional Guru di Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/Betv)

KEPAHIANG, BETVNEWS- Wakil Bupati Kepahiang melakukan pelantikan terhadap 62 Kepala Sekolah, serta 14 jabatan fungsional guru Pratama dan 6 orang lainnya Pelaksana tugas Kepala Sekolah.

Pelantikan tersebut dilaksanakan Rabu 24 Agustus 2022 siang, kepada seluruh yang baru saja dilantik tersebut, Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata meminta agar menjalankan tugas dengan baik serta menghindari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

"Kami berpesan kepada yang baru saja dilantik, untuk dapat mendukung visi-misi Kepala Daerah dalam membangun dunia Pendidikan," sampai Zurdi Nata Wakil Bupati Kepahiang.

BACA JUGA:4.269 Meter Bendera Dibentangkan Mengelilingi Kota Manna

Kepada seluruh yang dilantik ini, diharapkan dapat bekerja sama dalam membangun Kabupaten Kepahiang lebih baik, terutama untuk meningkatkan sumber daya manusia yang bermutu dan berdaya saing tinggi.

"Jika nanti pendidikan di Kabupaten Kepahiang meningkat dengan baik, diharapkan Kabupaten Kepahiang menjadi Kabupaten yang maju dalam segala bidang," tambahnya.

Sementara itu, sebanyak enam orang guru yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, yang berada di kursi belakang hadir dalam pelantikan tersebut, namun tidak ada pemanggilan nama mereka pada saat pembacaan SK pelantikan.

BACA JUGA:Polisi Nakal, Kapolda: Semua Perbuatan Melanggar Hukum Akan Ditindak Tegas

Menurut Nining Fawely Pasju Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang, jika keenam ASN tersebut merupakan pelaksana tugas Kepala Sekolah sebelumnya, yang memang diminta hadir pada pelantikan tersebut.

"Iya, guru-guru itu sebelumnya adalah pelaksana tugas Kepala Sekolah, mereka memang diminta hadir dalam pelaksanaan pengukuhan ini untuk menyaksikan," kata Nining.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: